Sukses

Fashion

Princess Syahrini Dalam Balutan Gaun-Gaun Glamour

Seorang Princess seringkali tampil dalam cerita-cerita dongeng dengan menggunakan gaun yang indah dan glamour. Sebagai selebritis yang menyebut dirinya Princess, Syahrini pun nampaknya sudah memiliki aura tersebut. Lihat saja Princess Syahrini dalam balutan gaun-gaun indah dan mewah ini.

(c) Instagram/Princessyahrini

(c) Instagram/Princessyahrini

Dilansir dari akun Instagram Syahrini, ia menggunakan gaun ini untuk beberapa keperluan seperti photoshoot, video klip, menghadiri award maupun konser. Syahrini memang memiliki passion yang tinggi dalam fashion. Terbukti dalam beberapa foto koleksi fashion branded miliknya.

Sepertinya Syahrini tidak hanya mengutamakan gaya dan kecantikan, namun juga orisinalitas dan kualitas, sehingga ia rela membeli produk tersebut hingga jauh ke negeri orang.

Kembali pada gaya bergaun ala Syahrini, gaya busana Princess Syahrini dalam gaun cantik nan elegan tidak melulu dengan gaya barat. Kadang ia menggunakan sentuhan yang lebih Indonesia dengan kebaya yang anggun dan brokat berpayet. Bagaimana menurut Anda, Ladies?

(c) Instagram?Princessyahrini

Selain itu, Syahrini baru-baru ini menggunakan gaun dengan desain yang lebih unik seperti yang satu ini.

(c) Instagram/Princessyahrini

Well, itulah cara Syahrini menyalurkan hasrat fashionnya lewat berbagai gaun mewah dan cantik. Dengan berbagai tema, sang Princess tetap tampil elegan dan mewah.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading