Sukses

Fashion

Foto Pemeran Telenovela Masa Kecil Yang Beranjak Dewasa (Ada Yang Masih Ingat?)

Di tahun 90-an akhir hingga awal 2000, kita dimanjakan oleh berbagai telenovela. Tidak hanya untuk orang dewasa, namun juga bagi anak-anak. Tidak heran bila kita masih sangat familiar dengan nama Dulce Maria ataupun Maria Belen. Yap, mereka adalah pemeran utama di telenovela Carita de Angel dan Maria Belen. 

Kali ini Vemale akan menyuguhkan foto-foto para pemeran utama telenovela anak-anak dan keluarga mulai dari Dulce Maria hingga para pemeran Amigos X Siempre yang sempat digandrungi anak-anak muda kala itu. Seiring berlalunya waktu, mereka juga sudah beranjak dewasa lho. Dan wajah-wajah imut itu kini sudah berubah menjadi lebih... Wah, komentar sendiri saja deh, Ladies.

Penasaran kan ingin tahu seperti apa wajah-wajah idola telenovela kita sekarang? Intip ulasannya berikut ini yuk. 

(vem/gil)

Maria Belen (Danna Paola)

Anda masih ingat dengan Maria Belen yang memiliki rambut diikat dua dan ikal itu? 

Maria Belen yang menggemaskan itu kini telah menjadi gadis cantik. Kenalkan, Danna Paola. Pemeran Maria Belen itu kini sudah dewasa dan memiliki paras cantik khas wanita Latin. Bila Anda ingin memantau berita tentang Danna Paola, bisa lho follow akun twitter @dannapaola

Anna Amigos X Siempre (Belinda Peregrin)

Wah, siapa wanita cantik ini? Dia adalah pemeran Anna dalam Amigos X Siempre. Dulu dia bermain sebagai tokoh utama yang berkarakter baik hati. Nah, kini pemeran Anna alias Belinda Peregrin, telah berubah menjadi wanita yang cantik dan seksi. 

Bila Anda ingin mengikuti kabar seputar Belinda, follow saja akun twitternya di @belindapop

Pedro Amigos X Siempre (Martin Ricca)

Tak lengkap membahas bintang Amigos X Siempre bila tak menyebutkan pemeran ganteng yang satu ini. Pedro, pasangan dari Anna di film Amigos X Siempre ini begitu mencuri perhatian sata kemunculannya. Yah, wajah yang cute dan ganteng itu bikin banyak penonton terpukau. 

Nah, menurut Anda sekarang Martin Ricca si pemeran Pedro ini semakin ganteng atau tidak, Ladies? 

Dulce Maria (Daniela Aedo)

Dulce Maria dari telenovela Carita de Angel adalah karakter yang lucu, menggemaskan dan cerdik. Kisah hidupnya begitu menarik dan kadang begitu menyentuh. 

Pemeran dari Dulce Maria yang imut-imut itu kini telah berubah menjadi gadis manis. Nama pemeran asli Dulce Maria adalah Daniela Aedo. Bagaimana menurut Anda perubahan pemeran Dulce Maria ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading