Sukses

Fashion

10 Foto Kembar Beda Ayah Ibu

Jika dilihat, foto ini seperti foto saudara kembar. Sayangnya bukan, mereka tidak saling kenal, tetapi SANGAT mirip. Kami tidak bohong, ladies! Mereka adalah orang asing yang 'kebetulan' punya wajah yang sangat mirip.

Pernah dengar mitos bahwa setiap manusia punya kembaran? Mitos mengatakan bahwa di dunia ini, setiap orang memiliki 'kembaran', yaitu orang asing di luar keluarga yang punya wajah sangat mirip. Tampaknya hal itu benar, atau setidaknya itulah yang akan Anda lihat dalam artikel ini.

Francois Brunelle, seorang fotografer yang senang mempelajari memulai debutnya sebagai fotografer sejak tahun 1968, saat usianya masih 18 tahun. Sang fotografer sangat senang memotret orang-orang yang saling tidak kenal, atau orang asing tanpa ikatan darah tetapi memiliki wajah yang mirip. Silakan lihat dan Anda akan melongo dengan kemiripan yang sangat hebat.

(vem/yel)

Foto Kembar Beda Ayah Ibu 1

Sungguh, mereka bukan saudara kembar dan tidak punya ikatan darah. Pria ini adalah Nathaniel dan Edward Toledo. Foto diambil di Montreal tahun 2003.

Foto Kembar Beda Ayah Ibu 2

Pria ini tampak seperti saudara bahkan kembar, tapi mereka tidak saling kenal. Pria ini adalah Yves Megert dan Remi Bacon, foto diambil di Switzerland tahun 2001.

Foto Kembar Beda Ayah Ibu 3

Astaga.. Anda pasti lebih percaya kalau mereka kembar sungguhan. Dua pria ini punya mata kecil yang sama, bentuk hidung yang sama dan senyum yang hangat. Pria ini adalah Remy Girard dan Gabriel Guibert. Foto diambil tahun 2003.

Foto Kembar Beda Ayah Ibu 4

Dua wanita ini tampak akrab, seperti saudara. Sekali lagi, bukan, mereka tidak saling kenal. Senyum manis itu membuat keduanya sangat mirip. Wanita ini adalah Marie Chantal dan Nancy Paul. Foto diambil di Montreal tahun 2004.

Foto Kembar Beda Ayah Ibu 5

Dengan tekstur rambut yang hampir sama, sama-sama memakai kacamata, alis tebal, bentuk hidung yang hampir identik dan senyum manis itu.. sayangnya bukan kembar. Gadis ini adalah Edith Prefontaine dan Stefanie Tremblay. Foto diambil di Montreal tahun 2001.

Foto Kembar Beda Ayah Ibu 6

Mereka berdua punya wajah yang kocak, dan tentunya.. sangat mirip. Mereka tampak makin mirip karena memelihara kumis dan jenggot. Pria ini adalah Jean Vachon danJacques-Dominique Landry.

Foto Kembar Beda Ayah Ibu 7

Yang ini juga bikin melongo, dua wanita yang punya wajah dan bentuk tubuh yang hampir sama. Kalau begini.. semua orang pasti percaya kalau mereka mengaku kembar. Wanita ini adalah Danielle Boucher dan Jovette Desmarais. Foto diambil di Montreal tahun 2004.

Foto Kembar Beda Ayah Ibu 8

Wajah mirip tidak harus satu jenis kelamin, dua orang ini seperti adik kakak atau kembar beda jenis kelamin. Mereka punya sorot mata yang sama, dagu berbelah dan bentuk hidung yang sama. Nama mereka adalah Valerie Carreau dan Jean-Phillippe Royer. Foto diambil tahun 2004.

Foto Kembar Beda Ayah Ibu 9

Dua pria ini punya senyum yang sama-sama hangat. Bentuk wajah mereka sama, bentuk hidung juga sama. Nama mereka adalah Stéphane Morin (kiri) lahir di Kanada, sedangkan Claude-Simon Langlois lahir di Amerika Serikat.

Foto Kembar Beda Ayah Ibu 10

Yak! Tim Vemale melongo melihat foto ini. Dua pria yang tidak punya hubungan darah tapi sangat mirip. Sama-sama pakai kacamata, bentuk wajah yang mirip, juga hidung yang hampir identik. Bahkan.. mereka sama-sama mengalami penipisan rambut. Pria ini adalah Marcel Stepanoff dan Ludovic Maillard. Foto diambil di Prancis tahun 2005.

***

Keren kan? Apakah Anda pernah melihat orang yang mirip dengan Anda? Atau orang lain salah mengenali orang lain yang mirip Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Unik dan Aneh

What's On Fimela
Loading