Sukses

Fashion

9 Perhiasan Cinderella dan Disney Princess Seharga Miliaran Rupiah

Anda pasti mengenal Cinderella, Snow White, Sleeping Beauty dan Princess Disney lainnya. Mereka tidak hanya cantik, tetapi juga menjadi inspirasi besar bagi rumah perhiasan mewah Chopard. Tidak tanggung-tanggung, harga perhiasan Chopard edisi Disney Princess mencapai miliaran rupiah.

Caroline Scheufele, co-presiden dan direktur artistik dari Chopard mengatakan bahwa putri-putri Disney telah menjadi sumber inspirasi jauh sebelum kerjasama ini. "Dunia Walt Disney sering menjadi inspirasi untuk berbagai rancangan Chopard. Saya sangat senang telah diberi kesempatan untuk merancang perhiasan dengan memasukkan unsur putri terkenal di dalamnya."

Perhiasan ini dipamerkan secara eksklusif di butik Chopard, Harrods hingga akhir Desember. Tenang.. Anda tetap bisa melihat perhiasan mewah dan mahal ini dengan menekan tombol di bawah.

(vem/yel)

Cinderella

Tokoh yang terkenal dengan sepatu kacanya ini memberi inspirasi pada sepasang anting mewah. Terbuat dari mutiara putih dan batuan aquamarine yang sangat mewah. Warnanya mirip gaun Cinderella bukan? Anting ini dijual terbatas dengan harga £92,000 (hampir Rp 1,5 miliar).

Snow White

Siapa tokoh putri yang terkenal dengan apel beracun? Yup Snow White atau Putri Salju. Chopard membuat sebuah cincin berbentuk apel. Bukan cincin biasa, karena terbuat dari emas putih bertabur batu ruby dan batu emerald. Harganya £92,000 (hampir Rp 1,5 miliar).

Sleeping Beauty

Inilah perhiasan yang terinspirasi dari Sleeping Beauty atau Putri Tidur. Putri yang bernama Aurora memiliki beberapa sahabat berupa burung, dan itu diwujudkan dalam anting cantik dengan warna pelangi. Terbuat dari batuan mewah ruby, shapphire, amethyst dan emerald. Harganya £179,000 (hampir Rp 2,9 miliar).

Belle

Perhiasan dari putri Belle dari film Beauty and The Beast atau Si Cantik dan Si Buruk Rupa dibuat spesial. Satu set perhiasan terdiri dari kalung, anting dan cincin dengan warna serta rancangan yang sepadan.

(c) elle.com

Perpaduan biru sapphire, batuan ungu dan violet menggambarkan Belle yang cerdas dan dekat dengan alam. Ini adalah koleksi termahal dalam edisi Disney Princess, yaitu £748,000 (sekitar Rp 12 miliar)

Mulan

Putri cantik dari dataran China ini memiliki kekuatan dalam penampilannya yang lembut. Bros dengan warna merah muda violet ini menggambarkan kekuatan di balik kelembutan seorang Mulan. Dalam sumber yang kami himpun, tidak diketahui harga perhiasan ini. Yang pasti sih.. mahal banget.

Rapunzel

Tubuhnya boleh mungil, tapi Rapunzel punya rambut pirang yang kuat. Itulah yang menjadi inspirasi pembuatan pendant atau liontin ini. Terbuat dari rose gold dan white gold bertabur diamond. Tidak diketahui berapa harganya. Tetapi kami yakin, tidak jauh beda dengan koleksi lainnya yang super mahal.

Tiana

Putri Tiana dan pangeran kodok yang harus dicium membuat sang desainer membuat kalung cantik berbentuk untaian bunga warna biru. Terbuat dari pavéd tsavorites dan emerald hijau. Harganya.. £601,000 (hampir Rp 10 miliar).

Perhiasan Disney Princess mana yang Anda suka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading