Sukses

Fashion

Yuk, Kenalan Dengan Fans Hello Kitty Paling Heboh Sedunia

Hello Kitty memang merupakan icon yang lucu nan menggemaskan. Nah, di negara asalnya sendiri, tentu banyak ditemui fashion items, pernak-pernik dan boneka berbau Hello Kitty. Anda seorang kolektor Hello Kitty dan ingin memecahkan rekor dunia? Saingi dulu jumlah koleksi Hello Kitty seorang wanita bernama Asako Kanda asal Jepang, yang telah menjadi the biggest fans of Hello Kitty.

Bayangkan, gadis ini memiliki lebih dari 4500 macam benda dengan tema Hello Kitty. Wow! Seperti anak gadis pada umumnya, ketertarikannya pada Hello Kitty dimulai sejak usia SD. Hingga kini di usia 39, ia masih mengumpulkan berbagai benda karakter kesayangannya itu. Sejak umur 11 tahun, ia terobsesi dengan koleksi Sanrio. Ia pernah membuat mug Hello Kitty di kelas membuat pot, ia juga pernah membuat apron Hello Kitty. Namun ia adalah satu-satunya gadis di dunia yang masih melakukan kegemarannya ini hingga beranjak dewasa.

(odditycentral.com

Di saat anak muda lain sedang kegandrungan boyband, Asako masi setia menjadi penggemar Hello Kitty. Beberapa orang menyebutnya kekanakan, ada juga yang menertawai seleranya yang aneh, namun tak satu pun yang memengaruhi kecintaannya pada Hello Kitty. Ia menjadi pemegang rekor dunia pada Agustus 2011 setelah mengoleksi 4519 macam pernik Hello Kitty.

Apa saja benda Hello Kitty yang Asako Kanda miliki? Ia punya pemanggang roti Hello Kitty, wajan Hello Kitty, kostum, topi, bantal, korden, bahkan saputangan. Saat orang lain punya berbagai benda untuk hidup sehari-hari, Asako sudah memiliki versi Hello Kittynya.

Perusahaan Sanrio pun sepertinya mempermudah Asako untuk membeli berbagai cute stuff Hello Kitty seperti marshmallow dan perhiasan berlian. Apakah ia merasa terpedaya dengan trik perusahaan tersebut untuk selalu membeli barang Hello Kitty baru?

odditycentral.com

Kadang ia merasa begitu, namun ia akan merasa gelisah bila ia tidak bersama dengan item Hello Kitty yang dia sukai. Untungnya sang suami yang bernama Hiroyuki, membantunya mengontrol sehingga Asako tidak akan overbudget dalam mengoleksi benda Hello Kitty yang dia sukai. Bahkan saat menikah di tahun 2000, Asako mendapat banyak kiriman telegram bertema Hello Kitty dari teman-temannya.

Nah, dengan koleksi Hello Kitty yang sudah hampir mencapai atap rumah, apakah dia sudah puas? Tentu saja tidak. Impian terbesar Asako adalah memiliki rumah Hello Kitty dengan sepasang kuping Hello Kitty besar mencuat di atap rumahnya. Ia juga ingin memiliki makam Hello Kitty dengan batu nisan yang serupa. Wah-wah bisa saja Asako ini. Namun yang patut dicontoh dari Asako adalah, sekalipun ia kolektor yang terobsesi, ia memiliki keuangan yang terkontrol bersama suami. Semoga bisa menginspirasi, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading