Sukses

Fashion

5 High Heels Paling Aneh Sedunia

Sepatu adalah alas kaki yang seharusnya nyaman digunakan. Kenyamanan dalam memakai sepatu akan menunjang kesehatan kaki pemakainya. Tapi ada lho sepatu yang dirancang dengan bentuk yang aneh. Selain aneh, sepatu-sepatu ini sangat tidak nyaman dipakai.

Ayo lihat satu persatu sepatu-sepatu aneh ini!

(vem/yel)

Sepatu Aneh 1

Nama sepatu ini adalah armadillo shoes karya Alexander McQueen. Seperti namanya, armadillo adalah hewan bersisik, maka sepatu ini juga memiliki sisik dengan motif unik. Walaupun unik, sepatu ini jauh dari kenyamanan saat memakainya.

Sepatu Aneh 2

Jika high heels normal memiliki satu hak di bagian belakang, maka sepatu aneh ini memiliki dua hak, depan dan belakang. Walaupun ada tambahan hak, sepatu ini tetap saja tak nyaman saat dipakai. Bahkan lebih sulit berjalan dengan dua hak daripada satu hak saja.

Sepatu Aneh 3

Kumpulan kubus mini yang digabung menjadi bentuk sepatu memang unik. Tapi akan sulit memakai dan melepas sepatu ini, apalagi jika dipakai untuk berjalan, terlihat sangat tidak nyaman. Apakah Anda bersedia memakai sepatu kubus ini?

Sepatu Aneh 4

Satu lagi sepatu aneh karya Alexander McQueen. Sepatu ini untuk wanita, tetapi bentuknya sangat tidak wanita. High heels ini diciptakan dengan berbagai warna metalik yang berkilau. Bentuknya mengingatkan kita pada tubuh alien yang ada di bagian kanan gambar.

Sepatu Aneh 5

Ketapel biasanya menjadi mainan anak-anak untuk menjahili temannya, bisa juga dipakai untuk menjatuhkan buah yang tinggi di pohon. Tapi seorang desainer sepatu bernama Kobi Levy menciptakan high heels dengan bentuk ketapel. Sang desainer memang dikenal sering menciptakan model sepatu aneh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading