Sukses

Fashion

Holiday Must Installed

Sudah menggenggam ponsel canggih yang akan menemani Anda selama bepergian? Pastikan dulu beberapa aplikasi berikut ada di dalamnya.

Psst, semua aplikasi ini gratis untuk Anda download!

GOOGLE MAPS

Peta global virtual online ini menawarkan peta yang dapat diseret dan gambar satelit untuk berbagai lokasi di bumi. Cukup berbekal arah tujuan Anda, dan lebih baik lagi jika Anda punya alamat destinasinya.

KAYAK

Salah satu aplikasi travel booking yang cukup sederhana dan lengkap. Mudah digunakan untuk mencari penerbangan, hotel, dan penyewaan mobil. Aplikasi ini tersedia di iPhone, Android, dan Blackberry.

YELP

Tak perlu bingung mau makan di mana. Karena Yelp akan memberikan informasi rekomendasi dan review restoran terkenal, tempat belanja, nightlife, dan hiburan lainnya. Meski hanya dapat dipakai di Blackberry dan iPhone, Anda tetap bisa mengaksesnya melalui m.yelp.com.

WEATHERBUG

Ingin berjalan kaki menyusuri kota atau island hoping? Cek dulu informasi dan ramalan cuaca area di mana Anda sedang berada.

JIWIRE WI-FI FINDER

Wi-Fi sangat berguna untuk berbagai situasi. Apalagi saat Anda butuh informasi atau akses internet untuk mengecek email. Nah, Wi-Fi Finder akan membantu Anda menemukan hotspot berbayar maupun gratis di lebih dari 144 negara.

GOOGLE SMS

Yang satu ini akan sangat berguna di saat Anda kehabisan pulsa, tidak ada signal, atau tidak menemukan operator yang tepat. Lewat akun Gmail Anda dapat mengirimkan SMS dengan kemungkinan SMS gagal terkirim sangat kecil. [initial]

Source: Cosmopolitan Edisi Juni 2012, Halaman 222

(Cosmo/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading