Sukses

Fashion

Jadi Dirimu yang Sebenarnya Lewat Realme yang Kamu Banget

Sudahkah kamu menjadi diri sendiri hari ini, Ladies? Setiap wanita memiliki keunikan tersendiri yang berbeda dengan yang lainnya. Itulah mengapa menjadi diri sendiri begitu penting untuk menunjukkan keunikan tersebut. Sebagian orang sering kali 'menunjukkan' karakter dirinya lewat benda, gaya fashion, pemilihan aksesoris hingga smartphone yang dimilikinya. Bagi kamu yang masih ragu untuk menentukan jati diri, kedua smartphone ini bisa membantumu menemukan diri sendiri yang sebenarnya.

Realme 2 Pro, Bagi Kamu yang Berjiwa Muda dan Profesional

© instagram.com/realmemobiles

Muda, enerjik dan profesional, kesan ini bisa kamu dapatkan dengan memiliki Realme 2 Pro. Smartphone yang satu ini bisa mewakili jati dirimu dengan spesifikasi yang dimilikinya. Hadir dengan layar dewdrop 6.3 inci FHD dengan rasio layar 90,8%, kamu bisa melihat kesan elegan yang tampak pada cover belakang yang dilapisi laminated technology. Dalam sekali genggaman, kamu bisa merasakan kenyamanan, kokoh dan desainnya yang handy.

Kamu yang multitasking akan semakin cepat dalam mengerjakan banyak hal berkat Prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE. Waktu istirahat dari kejaran deadline pun bahkan bisa kamu gunakan untuk main game dengan nyaman, tanpa perlu lagging.

Menyimpan banyak file dan aplikasi kini juga makin mudah dengan 8GB RAM + 128GB ROM with UFS 2.1. Dengan kapasitas penyimpanan yang besar, ada banyak kegiatan digital yang bisa kamu lakukan untuk menunjang karir dan passion yang dimiliki.

Ingin menangkap setiap momen layaknya pro? Realme 2 Pro dilengkapi dengan  kamera belakang 16MP AI Dual Kamera f/1.7 dan kamera depan 16MP AI Beauty Selfie. Dengan spesifikasi kamera yang mumpuni, Realme 2 Pro bisa menjadi smartphone yang kamu banget.

Realme 2, Bagi Kamu yang Passionate

© instagram.com/realmemobiles

Bagi kamu yang berjiwa muda dan passionate dengan bidang yang menjadi pilihan. Smartphone Realme 2 akan sangat menunjukkan dirimu yang sebenarnya. Gaya fashion-mu yang unik sangat tergambar pada tiga warna pilihan, yaitu Diamond Black, Diamond Red dan Diamond Blue. Mana nih yang paling sesuai dengan kamu?

Realme 2 memiliki layar 6.2 inci dan rasio layar 88,8% yang dilengkapi dengan teknologi Corning Gorilla Glass, sehingga memberikan tampilan visual yang memanjakan mata. Pengalaman nonton film, webseries maupun video pun kini terasa lebih nyata dengan warna dan dimensi yang lebih real.

Kamu yang aktif dan enerjik digambarkan dengan daya baterai besar yakni 4230mAh yang dimilikinya. Kamu nggak perlu cemas jika smartphone gampang habis baterainya. Hobi fotografi yang kamu miliki akan tersalurkan dengan baik berkat kamera belakang 13MP+2MP f/2.2 yang memberikan hasil foto yang jernih dan tajam. Lalu, kamera depan AI 8MP f/2.2 yang mampu bikin hasil foto selfie-mu lebih real.

Dari kedua tipe Realme di atas, mana nih yang kamu banget? Realme mampu menjadi sebuah smartphone yang tidak hanya melengkapi gaya fashionmu tapi juga menunjukkan siapa dirimu. Info lengkap klik di sini.

(kly/tmi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading