Sukses

Fashion

Tren Smartphone Terbaru yang Jadi Fashion Icon Tahun Ini, Penasaran?

Seiring dengan perkembangan teknologi, media sosial kini nggak hanya berfungsi sebagai sarana pertemanan saja. Beberapa media sosial seperti Instagram bahkan sering digunakan untuk mencari informasi terkini terkait beauty dan fashion dari para influencer ternama. Nggak hanya sebatas make up atau mix and match outfit paling trending, kesempatan memiliki penampilan yang paripurna juga bisa kamu dapatkan dari smartphone dalam genggaman.

Nggak heran jika kini smartphone pun menjelma sebagai fashion icon yang menyempurnakan gaya sehari-hari. Apalagi kalau melihat gaya cantik para selebgram yang mampu memamerkan selfie atau OOTD on point bersama smartphone favoritnya. Pertanyaannya, seperti apa sih tren smartphone yang jadi fashion icon tahun ini?

Kali ini, Vemale bakal mengulik Honor 9i yang dikenal sebagai smartphone terbaru berdesain premium yang layak dinobatkan sebagai kiblat fashion tahun ini. Apa sih alasannya?

Keindahan yang Sempurna dengan Bodi Kaca

Resmi diluncurkan pada 18 September 2018 lalu, Honor 9i mengusung desain yang sempurna dengan bodi kaca reflektif dengan warna-warna cantik. Mulai dari midnight black, sapphire blue dan robin egg blue. Ada juga 12 lapisan kaca 2.5D di bagian belakang untuk memberikan efek pantulan yang cantik. Mix and match dengan fashion items favoritmu bisa bikin gaya sekeren para selebgram deh!

Keindahan ini dilengkapi dengan layar seluas 5,84 inch Fullview Display dengan notch yang merepresentasikan desain smartphone kekinian. Bodinya pun ramping sehingga nyaman digenggam untuk menyempurnakan style kamu.

Kamera yang Mampu Menangkap Kecantikan Alami

Kamera kini menjadi salah satu aspek penting yang sering dipertimbangkan saat memilih smartphone. Honor 9i sendiri dibekali dengan Dual Camera belakang 13MP + 2MP dan kamera depan 16MP yang siap memberikan hasil potret maksimal, baik siang maupun malam.

Selfie pun semakin sempurna dengan kamera depan yang dilengkapi dengan teknologi sensitisasi. Hasil selfie bakal lebih sempurna dan tajam untuk mengabadikan momen cantikmu sepanjang hari. Selain itu, selfie OOTD pun bisa tampak cantik natural dari sisi manapun karena kombinasi algoritma cahaya stereoskop dapat mendeteksi bentuk wajah dan bikin hasil foto lebih hidup dengan sentuhan 3 dimensi. Super keren!

Banyak Digunakan Para Fashion Influencer

Honor 9i pun banyak digunakan para fashion influencer yang sudah nggak asing lagi di dunia maya. Beberapa di antaranya adalah Audi Marissa dan Agatha Pricilla yang jadi fashion icon zaman now. Keduanya bahkan hadir dalam acara peluncuran Honor 9i dan sempat mengabadikan penampilan fashionable mereka. Kalau para selebgram saja sudah jatuh cinta dengan smartphone ini, masa kamu nggak sih?

Punya Performa yang Menunjang Aktivitas Sehari-Hari

Nggak hanya dibekali dengan tampilan yang cantik, Honor 9i juga memiliki performa yang bisa menunjang aktivitas sehari-hari. Ponsel ini menggunakan prosesor octacore terbaru dengan sistem operasi EMUI 8.0 yang berbasis Android 8.1. Dukungan RAM 3GB/4GB membuat performanya tetap lancar meskipun menjalankan banyak aplikasi, termasuk saat main game. Ada lagi kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB/64GB yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan foto, musik, video, hingga serial favorit tanpa perlu khawatir memori penuh!

Privasi smartphone juga semakin terjaga dengan sistem face dan fingerprint unlock yang bisa diakses tanpa perlu mengetik password atau memindai sidik jari. Bahkan, fitur face unlock-nya lebih cepat dan nyaman ditambah generasi baru fingerprint 4.0 yang dapat membuka ponsel hanya dalam waktu 0,25 detik aja. Cepat dan nggak perlu ribet, kan?

Dengan berbagai kriteria yang dimiliki, bukan hal yang mengherankan kalau Honor 9i layak dinobatkan menjadi fashion icon terkini. Yuk, saatnya update gayamu dengan varian warna Honor 9i favorit, Ladies! Info lebih lengkap klik di sini.

(kly/tmi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading