Sukses

Fashion

Menggemaskan Perhiasan Emas Dengan Karakter Disney

Bukan hanya anak-anak, kartun Disney juga disukai banyak orang dewasa. Apalagi pernak-pernik Disney yang sungguh menggemaskan, membuat kita selalu ingin membelinya.

Disney yang sudah berdiri sejak 90 tahun lalu ini, membuat salah satu perusahaan perhiasan emas yang ada di Indonesia, UBS Gold, menghadirkan koleksi baru yang terinsipirasi dari karakter-karakter Disney.

Koleksi terbarunya ini, terlihat lebih playful sehingga cocok digunakan untuk segala usia dan disegala situasi. Edisi Disney ini terdiri dari kalung, gelang, anting dan cincin. Dengan berbagai motif karakter Disner seperti Mickey Mouse and Friends, Disney Princess, Frozen dan Tsum Tsum.

"Kisah dan karakter Disney begitu disukai dan dekat dengan konsumen di Indonesia dari segala usia. Sebagai pemegang lisensi resmi, kami dengan bangga mengumumkan kerjasama dengan Disney Indonesia sebagai gebrakan terbaru kami dengan menghadirkan koleksi perhiasan emas yang terinspirasi oleh karakter-karakter Disney," jelas Ennin Suganda, Creative Director UBS Gold, saat ditemui peluncuran UBS Disney, beberapa waktu lalu.

Ennin mengatakan, untuk orang dewasa, mereka dapat tampil stylish dengan bernostalgia dengan karakter Disney favorit mereka semasa kecil melalui perhiasan emas yang mereka kenakan.

"Sebagai pemegang lisensi resmi, kami dengan bangga mengumumkan kerjasama dengan Disney Indonesia," tutup Ennin Suganda.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading