Sukses

Fashion

Inspirasi Tampil Cantik dengan Kalung Bertumpuk, Tertarik Coba?

Aksesoris bisa mempercantik dan menyempurnakan penampilan. Seperti aksesoris kalung untuk membuat tampilan bisa tampak lebih menarik dan pastinya beda. Ada banyak tren memakai aksesoris yang bisa dicoba. Bahkan kita bisa bebas berkreasi dengan tren yang ada.

Biasanya, tren hanyalah menjadi acuan untuk menginspirasi seseorang dalam berpenampilan. Seperti beberapa musim lalu, penggunaan anting bertumpuk menjadi hal yang booming dan diikuti oleh sebagian besar wanita. Tapi kini, tren fashion mulai beralih di mana aksesori kalung menjadi primadona pemanis tampilan Anda.

Seperti yang dilansir dari Zoereport.com, berikut tips dan trik untuk menciptakan gaya stylish dengan aksesori bertumpuk.

1. Padukan dengan rantai
Anda bisa memadukan beberapa jenis rantai agar kalung tersebut lebih variatif. Padukan rantai besar dan kecil agar tampilan tak terlihat membosankan.

2. Gunakan kalung koin sebagai dasar


Kalung dengan detail koin bisa dijadikan dasar kalung yang mampu menjadi pusat perhatian. Padukan kalung dengan liontin koin, lalu tumpuk kalung dengan gantungan bermotif lain. Jika memungkinkan, Anda bisa menggunakan kalung dengan ukuran liontin yang berbeda.

3. Kalung kerang bisa jadi pilihan unik yang trendi


Kalung kerang bisa dijadikan pilihan menarik untuk digunakan dengan cara bertumpuk. Coba gunakan kalung kerang dipadukan dengan rantai untuk tampilan unik dan berbeda dari biasanya.

Gimana nih, sudah siap untuk tampil cantik dan beda? Semoga info kali ini bisa jadi inspirasimu ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading