Sukses

Fashion

Nampang di Akun Instagram Resmi Moschino, Nindy Bikin Kagum!

Sepertinya ini bukan pertama kalinya Nindy diperbincangkan publik soal sense fashion-nya. Penyanyi yang sudah memiliki dua anak ini sering bikin heboh karena busana yang ia kenakan. Wanita ini berani tampil beda dalam hal fashion.

Seperti yang diketahui, gaya berbusana Nindy menjadi perhatian sejak ia mengenakan piyama saat menghadiri acara ulang tahun anak artis. Setelah itu, pelantun lagu Cinta Yang Baru ini pun sering tampil dengan pilihan busana hingga aksesoris yang begitu unik. Sama halnya saat ia memakai tas berbentuk bungkus mie instan hingga sepasang anting miniatur snack cokelat.

Bagi yang mengenal Nindy, tentunya sudah tahu kalau penyanyi ini begitu kekinian soal busana-busana yang ia kenakan. Dengan bantuan stylist langganan-nya yakni Erich Al Amin, wanita kelahiran Padang, Sumatera Barat ini selalu bisa memberikan penampilan yang memukau. Sama halnya saat ia tampil dalam balutan shirt-dress karya dari rumah mode Moschino.

Gaya kekinian Nindy pakai shirt-dress Moschino./copyright instagram.com/nindyparasadyharsono

Uniknya lagi, penampilan dari pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini nampaknya juga begitu menarik perhatian dari brand tersebut. Yup, foto Nindy di-repost oleh akun milik Moschino. Dalam potret yang satu ini, Nindy mengenakan shirt-dress bertuliskan, 'I don't speak Italian, but I do speak Moschino. Busana putih itu juga nampak semakin manis dengan aksen rok renda tutu pada bagian ujungnya.

Potret Nindy di-repost oleh akun Instagram Moschino/copyright instagram.com/moschino

Busana tersebut pun Nindy pasangkan dengan choker hitam, sepasang sepatu boots dan sling bag kekinian. Selain itu, tentu yang jadi perhatian adalah riasan wajah flawless dari Nindy. Wajah cantiknya berhias eyeshadow, blush-on dan polesan lipstick warna pink yang begitu manis. Penampilannya juga makin kekinian dengan rambut hitamnya yang dibiarkan terurai karya dari hair-stylist Inaro Ahmad.

Gaya Nindy saat mampir ke kantor Kapanlagi.com/copyright instagram.com/nindyparasadyharsono

Tidak hanya itu, belum lama ini Nindy juga sempat mampir ke kantor Kapanlagi.com untuk melakukan pemotretan dan sesi wawancara. Wanita berusia 29 tahun ini tampil berani dan unik dengan dress yang ia kenakan dari Lenny Agustin X My Little Poni. Berpose di hadapan kamera, Nindy tampil penuh percaya diri lho. Wah, memang fashion bisa membuat orang berbeda ya ladies.

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading