Sukses

Fashion

Wanita Ini Ajak Anak-Anaknya Bikin Potret Kece dari Barang Rumahan

Kreativitas seseorang memang tak terbatas. Tak harus menggunakan barang-barang yang spesial. Kamu bisa memakai apa yang ada di sekelilingmu untuk jadi seni yang kece. Seperti wanita ini Ladies, ia berhasil membuat seni barang rumahan yang sangat keren.

Menciptakan ide itu memang bukan sesuatu yang mudah, tapi bukan berarti tidak bisa diciptakan. Seperti Ibu yang satu ini, di mana ia menunjukkan hasil dari ide briliannya melalui akun Instagram @allthatisshe.
Copyright:  instagram.com/allthatisshe
Bersama anak-anaknya, Ibu yang bernama Dominique ini memanfaatkan barang sehari-hari di rumahnya untuk menciptakan sebuah dunia imajinasi. Semuanya itu kemudian diabadikan dalam potret foto yang sangat apik di sini.
Copyright:  instagram.com/allthatisshe
Menjadi viral tanpa sensasi, berarti kamu perlu ide kreatif yang pastinya original, bahkan kalau perlu unik. Seperti berbagai potret kreatif dan unik yang coba ditunjukkan oleh Dominique lewat akun Instagram @allthatisshe.
Copyright:  instagram.com/allthatisshe
Bersama anak-anaknya, Dominique mencoba membuat foto-foto kreatif dan penuh imajinasi. Yap, rasanya seperti masuk ke dunia anak-anak. Hebatnya lagi, semua foto tersebut dibuat hanya dengan mengandalkan barang-barang yang bisa ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan di rumah sendiri!
Copyright:  instagram.com/allthatisshe
Nggak heran kalau ide kreatif seperti ini membuat anak-anaknya sangat antusias. Tentu saja, apa lagi yang lebih menyenangkan kalau kita bisa mewujudkan imajinasi di kepala ke dunia nyata?
Copyright:  instagram.com/allthatisshe
Berkat ide kreatifnya itu, Dominique pun sukses menjadi viral dengan hashtag #allthatisthree dan #scenefromtheceiling. Nah buat kalian yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, rasanya apa yang dilakukan Dominique ini bisa banget kamu tiru lho. Selain seru dan unik, kamu juga bisa memancing kreativitas anak serta mendekatkan diri pada mereka. Jadi, tertarik untuk mencobanya?
Copyright:  instagram.com/allthatisshe
Seru banget ya Ladies. Dare to try?

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading