Sukses

Fashion

Santai Banget, Kareena Kapoor Pakai Ripped Jeans dan Sneakers di Singapura

Baru-baru ini artis Bollywood Kareena Kapoor terlihat menghadiri acara fashion show yang digelar desainer Manish Malhotra di Singapura. Wanita 37 tahun ini didaulat Manish menjadi show stopper di catwalk, menutup acara fashion show dengan gaun terbaik rancangannya.

Untuk acara fashion show Manish ini, Kareena berangkat ke Singapura sejak beberapa waktu sebelumnya. Ia pun sempat jalan-jalan santai di Negeri Singa ini bersama sahabatnya, Amrita Arora.

Meski wajahnya banyak dikenali oleh publik Singapura, namun Kareena santai saja tampil di depan publik tanpa penjagaan. Ia dan Amrita bahkan sempat foto-foto di trotoar, di antara banyak orang yang nampak tak menghiraukan keberadaan mereka berdua.

Kareena Kapoor dengan sahabatnya yang terlihat bergaya santai di Singapura/instagram/amuaroraofficial

Mengenakan ripped jeans yang dipadu dengan style jaket army model crop top, Kareena terlihat casual. Ditambah dengan sepatu sneaker yang nampak sudah belel, membuat penampilan Kareena semakin santai.

Walaupun penampilannya super santai, namun Kareena tetap terlihat cantik dan chic. Gayanya membuat ibu satu anak ini nampak awet muda dan tetap gaul di usia 37 tahun.

Setelah jalan-jalan, Kareena dan Amrita kembali ke belakang panggung gelaran fashion show Manish. Malam itu Kareena tampil stunning dengan lehenga mewah karya terbaru desainer papan atas India ini.

Wah, ternyata kehidupan artis cantik Kareena Kapoor tidak selalu glamour ya. Di balik layar kaca, ia terlihat santai juga.

Sumber tulisan: KapanLagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading