Sukses

Fashion

Tampil Confident dan Dinamis dengan Koleksi Vision Futurist-Industrialist

Tren pakaian memang tak akan ada habisnya. Bahkan setiap tahunnya brand-brand fashion mengeluarkan tren terbaru yang diprediksi akan booming di tahun tersebut.

Salah satunya brand fashion, The Executive yang mengusung tema Vision Futurist-Industrialist. Menurut Rita Zulkaidarati, General Manager The Executive, koleks ini merepresentasikan City Look berlatar belakang industrial, sehingga para professional muda yang dinamis, smart, dan confident akan tetap terlihat minimalis namun tetap eksklusif di setiap suasana.

Dengan menggunakan sentuhan warna Monochrome dan Dark Rich Colour seperti Dark & Midnight Blue, Jet Black, Teal, dan Burgundy, brand ini menghadirkan Versatile Style yang merupakan gabungan antara Career Office, Career Traveller, Contemporary City, dan Contemporary Casual Look dalam padanan desain dan pilihan ready-to-wear yang dipersembahkan khusus untuk para pria dan wanita yang mendambakan penampilan fresh dan modern.

“The Executive yang selalu identik dengan Metropolitan/Urban City Look, kali ini mengusung konsep yang berbeda dari sebelumnya untuk koleksi 2018. Kali ini tema yang dipilih Vision Futurist–Industrialist,” ujar Rita saat ditemui dalam peluncuran ‘Tren Terbaru, The Executive, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Koleksi bertema Futurist蜂ndustrialist yang kekinian/copyright The Executive

Untuk koleksi wanita, ditawarkan rangkaian busana bernuansa dinamis untuk para wanita yang menginginkan gaya elegant namun tetap mengikuti trend terkini. Mengambil inspirasi dari estetika area industrial, elemen ini dihadirkan dalam detail potongan minimalis yang berdominan asymmetric dan flared seperti Asymmetric Layered Top, Asymmetric Hemlined Dress, Blazer with Flared Sleeves dan Flared Cullote.

“Untuk tampilan yang lebih casual, terdapat pakaian dengan silhouette Cold Shoulder Dress, Short Sleeve Blouse with Chained Detail, serta Bomber Jacket dengan detail Flower Embroidery sehingga tidak menghilangkan kesan feminin,” paparnya.

Koleksi ini juga dapat dipadupadankan dengan aksesoris yang minimalis berupa bracelet, necklace, dan belt. Uniknya, bagi para wanita yang ingin memberikan sentuhan fashion-forward untuk aksesoris, kamu dapat menggunakan Obi Belt yang diadopsi dari unsur pakaian Jepang untuk semakin melengkapi gaya andalan para wanita.
Koleksi wanita yang dinamis dan elegan/ copyright The Executive
Tak ketinggalan, koleksi pria kali ini menawarkan teknologi terbaru untuk bahan Shirt yaitu Technology Fabric: Quick Dry Easy Care, sangat cocok untuk pria yang mencari kenyamanan namun tetap terlihat stylish. Untuk pilihan yang lebih casual, koleksi ini menyediakan beragam jaket seperti Bomber Sweater Knit, Knit Sweater Tonal Stripes, Nylon Lightweight Jacket dan Stand Up Collar Slim Fit Jacket.

Bahan yang lightweight dan motif yang menjadi pilihan seperti microgeometric pattern, tonal stripes dan small textured details untuk top, pants, dan knitwears juga mendukung Contemporary Versatile Style para pria. Terlebih lagi, dengan potongan dominan Slim Fit untuk shirt, jacket, tees dan pants serta warna-warna Dark Rich Color, koleksi ini akan mendukung tampilan para pria lebih maksimal dalam suasana formal maupun lebih santai.

Nah jika kamu tertarik, pakaian ini bisa didapatkan dengan harga berkisar dari Rp149.900 hingga Rp1.199.900.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading