1. VEMALE
  2. /
  3. PERNIK

Tas Ini Bisa Berfungsi sebagai Bra Juga Lho, Unik Sih Tapi Kok Mahal Ya?

Kamis, 08 Maret 2018 11:15 Penulis: Endah Wijayanti
Bisa jadi bra juga./Copyright designtaxi.com

Vemale.com - Ladies, apakah kamu suka mengoleksi tas-tas unik? Atau mungkin kamu punya selera sendiri soal memilih tas yang pas dipakai sehari-hari? Buat kamu yang hobi berburu tas-tas yang beda dari lainnya, tas yang satu ini mungkin bisa dilirik.

Helmut Lang, seperti yang dilansir dari designtaxi.com, merilis aksesoris yang lain darinya. Mereka menciptakan Black Leather Bra Bag yang benar-benar bikin bengong. Bagaimana tidak, tas dari kulit berwarna hitam ini bisa berfungsi sebagai bra juga. Wah, memangnya beneran bisa?

Desain tas ini memang tidak seperti tas kebanyakan. Modelnya seperti bra dengan cup yang fungsinya semacam jadi kantong untuk menaruh berbagai benda dan pernak-pernik. Dilengkapi dengan tali yang bisa diatur panjang pendeknya dan resleting untuk membuka dan menutup cup tas.

Model dan desainnya pun tak biasa./Copyright designtaxi.com

Dengan desainnya yang tak biasa tersebut, tas ini pun dibandrol dengan harga yang terbilang mahal. Coba tebak berapa harganya? Hm, jadi tas bra ini dijual dengan harga 635 dolar atau sekitar Rp8,7 juta. Wow, kayaknya kudu pikir dua kali nih untuk memilikinya.

Dipakai bergaya./Copyright designtaxi.com

Tas yang bisa berfungsi sebagai bra ini pertama kali munculnya di Helmut Lang’s Spring/Summer 2018 RTW. Dengan tas ini, kita bisa menyimpan berbagai benda seperti lipstik, kunci, dan uang dengan gaya berbeda. Tapi belum tahu lagi nih kalau dipakai sebagai bra, bakal tetap nyaman atau tidak ya?

Melihat desain dan modelnya seperti itu, kamu bakal tertarik untuk memilikinya nggak? Ide pembuatan tas ini memang unik. Tak heran kalau harganya pun jadi mahal meski tak tahu lagi apakah banyak yang berminat untuk membelinya.

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA
Tips Aman Pakai Tester Makeup