Sukses

Fashion

Pakai Baju Sama, Mana yang Lebih Kece, Agnez Mo atau Syahrini?

Jika melihat gaya Syahrini dan Agnez Mo, semua orang pasti tahu bahwa kedua bintang besar di dunia entertainment ini punya gaya yang jauh berbeda, yang satu terlihat glamor sedangkan satunya lagi lebih sporty.

Tapi bagaimana jika kebetulan pilihan dress mereka sama?Pastinya mereka menampilkan gaya berbeda pula/ Seperti saat Agnez Mo dan Syahrini memakai busana dari brand lifestyle asal German, Adidas.

Syahrini nampak memakai baju putih dengan logo brand sport ternama itu. Baju tersebut lantas ia padu padankan dengan open toe shoes berwarna emas. Tak lupa dengan rambutnya yang tergerai, style glamour ini tentu saja Incess banget ya.

Beda tapi sama, Agnez Mo ternyata juga memamerkan style-nya dengan baju yang sama dengan Syahrini. Hanya saja bedanya, Agnez lebih memilih memadukan dengan gaya yang casual sporty.

Jadi model di brand yang sama dan memakai baju 'kembar' tentu saja nggak bikin Syahrini dan Agnez Mo mati gaya dong. Mereka tentu lebih memilih buat jadi diri sendiri untuk pilihan fashion mereka.

Well, kalau menurutmu lebih suka gaya glamour-nya Syahrini atau casual sporty seperti yang dipilih Agnez Mo?

Sumber tulisan: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading