Sukses

Fashion

Terinspirasi Pernikahan, Happy Salma Luncurkan Perhiasan Cantik & Elegan

Ketika menikah memang tak lengkap rasanya jika tidak menggunakan perhiasan. Tidak semata-mata hanya sebagai aksesoris saja, perhiasan pun dapat memberi kesan anggun dan cantik bagi pengantin.

Hal tersebutlah yang membuat Happy Salma, Dewi Sri Lunce Rusna dan  Franka melalui Tulola Jewerly mengeluarkan edisi terbaru Tulola Bridal yang terinspirasi dari cerita tentang pernikahan itu sendiri.

”Koleksi ini terinspirasi dari pernikahan itu sendiri. Kita merasa beda banget waktu sebelum dan setelah menikah. Jadi kita bikin deh tentang Tulola Bridal,” ujar Happy saat ditemui dalam acara Bridestory Fair, beberapa waktu lalu.

Perhiasan yang terinspirasi dengan bentuk wajah/copyright vemale.com/Anisha SP

Untuk design sendiri dibuat lebih personal, sesuai dengan kepribadian hingga bentuk wajah pengantin. “Kita suka lihat dari orang, oh anting itu bagus ya, tapi pas dipake ke diri kita justru malah jelek. Jadi kita membuat perhiasan ini sesuai dengan bentuk wajah jadi banyak variasi dan berbeda dengan orang lain,” tambahnya.

Motif-motif yang dibuat dalam setiap koleksinya pun lebih mencirikan komunal dan memakai teknik seni murni. Uniknya, perhiasan ini dibuat langsung oleh tangan pengrajin, turun temurun dari zaman dulu.

“Inilah yang kita terus kembangkan dan terus berinovasi. Seratus persen pembuatan perhiasan kita pakai tangan, ada yang terbuat dari silver dan gold pleated. Walaupun masih tradisional pembuatannya namun tetap modern design dan motifnya,” paparnya.

Happy Salma dalam acara Bridestory Fair/copyright vemale.com/Anisha SP

Untuk pembuatannya memakan waktu 2 minggu sampai 1 bulan, tergantung dari model dan bahan yang akan digunakan. Tulola sendiri ialah label perhiasan yang berpusat di Bali, design dan motifnya selalu terinspirasi dari keindahan Bali yang mengeksplorasi tradisi perhiasan Indonesia, cerita kisah-kisah tentang ibu pertiwi, dari sejak zaman nenek moyang kita.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading