Sukses

Fashion

Begini Fashion Puti Soekarno Saat Sedang Santai, Tetap Stunning!

Sebagai seorang anggota DPR Komisi X dan juga relawan dari berbagai organisasi, nggak bikin penampilan Puti Guntur Soekarno ngebosenin. Nggak melulu pakai baju formal terus, saat santai Puti juga tampil modis dan stunning, lho. Gini nih gaya Puti dalam kesehariannya.

Lagi Santai di Rumah Nih

©instagram/puti_soekarno

Puti memilih pakai one piece dress warna putih dengan aksen cantik di bagian depan dan lengan. Kelihatan homey banget, kan? Tanpa menggunakan banyak makeup dan aksesoris berlebihan, gaya Puti saat di rumah ini beneran bikin adem!

Saat Sedang Hangout

©instagram/puti_soekarno

Sebagai pilitikus, Puti pastinya selalu disibukkan dengan berbagai jadwal yang padat. Nah, saat sedang hangout santai, Puti memilih pakai simple dress warna black and white seperti yang satu ini. Dengan gaya rambut top knot, penampilan Puti ini santai tapi tetap stylish. Setuju nggak?

Penampilan Hari Minggu

©instagram/puti_soekarno

Saat hari Minggu tiba, Puti biasanya meluangkan diri untuk berolahraga sekalian back to nature. Yup, kapanlagi bisa menghirup udara sejuk di tengah pemandangan hijau begini. Puti tampil fashionable dengan memadukan t-shirt dan legging warna hitam dengan scarf bermotif yang bikin penampilan lebih berwarna. Nggak ketinggalan sport shoes yang bikin kakinya nyaman saat jalan jauh sekaligus modis. Ibu kekinian banget, kan?

Dalam berbagai kesempatan, Puti selalu tampil modis tanpa terlihat berlebihan, ya? Bagi yang belum kenal banget dengan Mbak Puti ini, beliau adalah puteri dari Guntur Soekarno Putra, sekaligus cucu Sang Proklamator.

Puti terjun ke dunia politik dan bergabung dengan partai PDI-P. Selain itu, ia juga aktif sebagai wakil ketua Yayasan Fatmawati. Baru-baru ini ia disibukkan dengan berbagai kunjungannya ke Jawa Timur. Pasalnya, ia akan mendampingi Saifullah Yusuf atau Gus Ipul untuk maju ke Pilkada Jatim 2018. Semoga visi misi-nya untuk Jatim bisa tercapai dengan baik ya!

 

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading