Sukses

Fashion

Berlian Tampak Dua Kali Lebih Besar, Perhiasan Cantik Ini Patut Dimiliki

Kepercayaan diri meningkat ketika penampilan kita dilengkapi dengan perhiasan yang berkilau. Berbagai inovasi terbaru pada perhiasan pun membuat para wanita ingin selalu memilikinya.

Seperti teknologi glory setting yang dimiliki oleh brand perhiasan Adelle Jewellery. Teknologi ini dapat membuat berlian tampak dua kali lebih besar. Nah, tentu cocok sekali untuk para ladies kan?

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk Adelle Jewellery dengan koleksi kami yang inovatif dan menarik," kata General Manager Adelle Jewellery, Michael Surya.

Koleksi ini pun diberi nama Geometric Series yang memiliki delapan bentuk. Tak hanya bentuknya saja yang memukau, namun setiap bentuk memiliki makna dan cerita yang menarik di belakangnya. Seperti koleksi Rose D'Amour, yang memiliki ciri berlian lebih hidup, terdiri dari cincin, kalung, dan anting.

Brand perhiasan Adelle Jewellery/copyright Vemale.com/Anisha

Nah, bagi kamu pecinta zodiak, Adelle Jewellery yang baru membuka gerainya di Pondok Indah Mall ini juga memiliki produk dengan konsep Zodiac Series. Lalu ada pula koleksi Animal Series.

Konsep koleksi ini dirancang sedemikian rupa dengan membawa keindahan dari 12 zodiak dan kepiawaian 12 hewan terpilih, yang masing-masing karakternya menunjukkan kepribadian dari masing-masing orang.

"Zodiac Series dan Animal Series yang Adelle Jewellery buat dilengkapi dengan berlian yang dapat bergoyang yang dinamakan shaking diamond. Hal ini menjadikan Adelle Jewellery sebagai toko perhiasan pertama di Indonesia yang menggunakan berlian dengan jenis ini," tutup dia.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading