Sukses

Fashion

Ini 5 Barang-Barang Dengan Harga Fantastis yang Jadi Favorit Para Artis

Bukan hanya wanita saja yang selalu mementingkan penampilan, melainkan para pria pun tak kalah ribet mengurusi soal penampilannya.

Apalagi bagi seorang publik figur yang menjadi role model bagi banyak orang, pakaian menjadi hal utama penunjang penampilannya. Bahkan, mereka tak ragu membeli barang dengan harga fantastis.

Namun bukan hanya mahal, mereka juga harus pandai dalam memilih kualitas baik, brand terpercaya, serta model yang trendy agar apa yang mereka pakai tetap nyaman. Jadi tidak heran, mengapa para artis tetap memilih brand tertentu meskipun harganya relative tidak murah.

Nah ladies, ingin tahu berapa harga fantastis barang-barang mewah yang dipakai para aktor? Yuk intip selengkapnya.

Miller Khan/copyright Instagram @miller_khan

1. Miller Khan

Baru–baru ini akun Instagram @miller_khan, milik artis pesinetron Miller Khan, baru memposting foto outfit of the day dengan menggunakan sebuah tas miliknya yang diperkirakan harganya Rp 4,2 juta. Tas yang dipakai dan di-tag ke Instagram @teampaulandshark tersebut adalah tas dari Brand Italia yaitu Paul & Shark, luxury brand yang baru saja hadir di Indonesia. Wow, meskipun keren, tapi harganya lumayan mahal ya.

Ari memakai Paul & Shark /copyright Vemale.com/Anisha

2. Ari Wibowo

Kemeja putih dari Paul & Shark yang digunakan Ari Wibowo harganya begitu fantastis, sekitar Rp5 juta. Ari Wibowo memposting kemeja tersebut dengan caption “life may not be perfect, but your clothes should be,” yang artinya hidup tidak bisa sempurna, namun kemeja yang dikenakan harus sempurna.

Rio memakai Paul & Shark/copyright Vemale.com/Anisha

3. Rio Dewanto

T-shirt aktor berbakat Rio Dewanto yang dipakai untuk bersepeda ini harganya di atas Rp3 juta. T-Shirt tersebut adalah special item Admiral dari Paul & Shark.

Gading memakai Brand LV X Supreme/copyright Gading Martin

4. Gading Martin

Gading Matin memakai Brand LV x Supreme, yaitu item limited collection yang dikeluarkan oleh Louis vuitton. Barang ini dibandrol harga puluhan juta untuk LV x Supreme Danube Bag berwarna merah. Bahkan kabarnya tidak semua orang bisa mendapatkan item limited dari LV x Supreme ini.

Boy memakai Bathing Ape/copyright by Boy William

5. Boy William

Seorang MC dan Host yang sedang naik daun, yaitu boy William, juga sangat rajin memposting aktivitasnya menggunakan outfit dari brand Bathing Ape atau lebih dikenal dengan Bape. Brand tersebut berasal dari Jepang yang tentunya harga untuk sebuah Jacket-nya juga tergolong fantastis, yaitu sekitar Rp4 juta.

Wah, memang publik figur dituntut berpenampilan menarik. tak heran jika barang-barangnya pun berharga fantastis.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading