Sukses

Fashion

Kebaya Pernikahan Impian Bukan Sekadar Mimpi, Lakukan Hal Ini

Tampil anggun dan menawan di hari pernikahan tentu menjadi impian setiap calon pengantin. Maka tidak heran jika memakai kebaya masih menjadi pilihan favorite di hari yang istimewa. Tapi tahukah kamu jika memilih kebaya tidaklah mudah. Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan agar kebaya pilihan kamu sesuai dengan harapan.

Ladies, berikut ini adalah 3 hal yang harus kamu perhatikan saat akan memilih kebaya sebagai gaun pernikahan. Yuk, simak tipsnya di bawah ini.

Konsultasi Bersama Ahli

Tentu kamu sudah membayangkan kebaya seperti apa yang akan kamu pilih. Bagaimana model dan bentuknya. Jika kamu sudah membayangkan bentuknya maka saatnya kamu berkonsultasi dengan yang ahli untuk menentukan apakah kebaya pilihan kamu akan sesuai denganmu atau tidak. Tentu kamu tidak ingin kebaya impianmu justru membuat penampilan kamu tidak menarik saat kamu pakai.

Menanyakan hal detail tentang kebaya yang akan kamu pakai pada sang ahli akan membuat penampilan kamu semakin menarik. Tanyakan apa model yang kamu inginkan akan sesuai denganmu.

Mencari Inspirasi yang Sesuai

Banyak pilihan kebaya yang dapat kamu pilih. Maka yang perlu kamu lakukan adalah mencari inspirasi kebaya yang sesuai. Ada yang klasik hingga moderen. Kumpulkan banyak informasi yang kamu butuhkan agar kebaya impian kamus sesuai dengan harapan kamu.

Jangan takut dan ragu untuk minta pendapat orang lain. Pelajari tentang hal yang kamu butuhkan untuk membuat kebaya impian, sehingga akan membuat kamu mengetahui apa saja yang kamu butuhkan untuk membuat kebaya impian.

Tentukan Budget

Tentu kamu sudah memahami jika harga kebaya tidaklah murah. Maka yang kamu perlu lakukan adalah menentukan budget yang akan kamu pakai saat akan memesan kebaya pernikahan kamu. Pastikan kebaya kamu mengikuti budget yang sudah kamu anggarkan. Jangan memaksa anggaran untuk mengikuti kebaya impian. Tentu kamu tidak ingin budget untuk pernikahanmu berantakan hanya karena terlalu mengikuti keinginan.

Ladies, demikian 3 hal yang harus kamu lakukan agar kebaya pernikahan kamu sesuai dengan harapan. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading