Sukses

Fashion

Emma Roberts & Michelle Williams Pakai Gaun Mirip di Oscar 2017

Menghadiri ajang Academy Awards menjadi kesempatan bagi para artis untuk berpenampilan yang terbaik dan tercantik. Tidak mengherankan jika mereka rela menggelontorkan uang yang tak sedikit untuk bergaya dengan gaun-gaun mewah rancangan desainer ternama dunia. Tetapi, bagaimana ya kalau ternyata model gaun yang dipakai, mirip dengan kepunyaan artis lain?

Foto: copyright FilmInc.

Inilah yang terjadi pada Emma Roberts dan Michelle Wiliams dalam perhelatan Academy Awards ke-89 ini. Baik Roberts maupun Williams mengenakan model gaun yang serupa meski tak sama. Gaun ini berupa rok floaty yang ringan dan mengembang dengan belahan dada rendah yang seksi atau deep v-neckline.

Foto: copyright FilmInc.

Meski memakai baju yang terlihat mirip, baik Michelle maupun Roberts tidak merasa malu berjalan di atas karpet merah ajang bergengsi ini. Keduanya tetap percaya diri dengan caranya masing-masing. Toh, meskipun baju yang dikenakan sama, tidak mengurangi prestasi dan gemilangnya kedua bintang film berbakat ini bukan?

Di sisi lain, predikat The Best Dress ternyata disabet oleh Karlie Kloss yang mengenakan gaun ketat berwarna putih dengan built-in-cape. Penampilannya yang sederhana ini dipermanis dengan kalung choker diamond yang membuatnya semakin stunning.

Foto: copyright gettyimages.com

Nah, menurutmu, antara Williams dengan Roberts, siapa sih yang lebih kece? Apakah kamu punya pengalaman tanpa sengaja memakai pakaian yang sama dengan orang lain?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading