Sukses

Lifestyle

Hati-Hati dengan Teman yang Bermuka Dua, Berikut Tandanya

Memiliki teman memang menyenangkan, dapat berbagi suka maupun duka. Tapi tidak selamanya teman yang terlihat menyenangkan memang sebenarnya demikian. Bisa jadi dia bersikap sebaliknya di belakang kamu. Makan hati? Jelas. Jika tidak berhati-hati, teman yang seperti ini justru akan menghancurkanmu.

Tentu kamu tidak ingin terjebak dengan teman yang bermuka dua bukan? Ladies, berikut adalah tanda teman kamu adalah tipe bermuka dua. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut.

    Niatnya Perhatian Justru Pertanyaannya Membuat Kamu Terpuruk

    Pernah mendapat pertanyaan yang dibalut dengan pernyataan perhatian justru membuat kamu semakin terpuruk. Alih-alih membuat kamu merasa tenang, justru teman seperti ini akan membuat kamu merasa tidak tenang. Perhatiannya justru membuatmu terpuruk.

    Dia Ada Saat Berduka, Menghilang Saat Bahagia

    Dia adalah teman yang menghubungi kamu terlebih dahulu saat menghadapi masalah. Dia hanya ingat saat mengalami kesulitan. Sedangkan saat bahagia, dia tidak akan mengingat kamu sama sekali. Saat melakukan hal menyenangkan kamu adalah nama terakhir yang dia ingat, berbanding terbalik saat dia merasa dalam kesulitan.

    Selalu Menganggap Kamu Adalah Pesaing

    Setiap hari adalah kompetisi baginya. Saat ada hal yang berhubungan denganmu dan dia, maka dia akan selalu menganggap kamu sebagai pesaing. Dia akan melakukan berbagai cara agar terlihat lebih baik daripada kamu.

    Dia Gemar Menyanjung Kemudian Melemahkanmu

    Saat berkomentar di awal dia akan menyanjung, sayangnya di akhir kalimat dia akan melemahkanmu. Menganggap kamu tidak mampu dan tidak sepantasnya mendapat kesempatan. Terlihat menyenangkan tapi sebenarnya ingin menghancurkanmu.

    Ssst, Dia Gemar Membocorkan Rahasiamu

    Teman yang bermuka dua tanpa segan akan membocorkan rahasia yang sudah kamu bagi bersamanya. Karakter teman seperti ini memang suka menjatuhkan orang terdekatnya. Dia tidak ingin ada yang lebih baik daripada dia

Ladies, demikian 5 tanda jika teman kamu bermuka dua. Lebih baik batasi kedekatan kalian. Menjaga jarak akan membuat kamu terbebas masalah darinya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading