Sukses

Lifestyle

16 Wanita Inspiratif Berbagi Cerita Dalam Webseries #IbuIbuHot

Di era digital seperti saat ini, obrolan antar wanita tak hanya berhenti pada saat bertatap muka. Adanya social media dan messenger seperti Whatsapp, seakan meramaikan intrik dan dinamika kehidupan wanita masa kini melalui jendela smartphone. Ngaku deh, Ladies, siapa yang nggak pusing dengan satu, dua, bahkan puluhan grup Whatsapp yang riuh seakan tak kenal waktu? Tapi justru itu yang bikin seru ya!

Ternyata keseruan obrolan di grup Whatsapp juga dirasakan oleh 16 wanita ini. Yup, Katarina Aie, Mutiara Annisa, Kae Pratiwi, Ellyse Sinsilia, Wynda Mardio, Lizzie Parra, Kania Annisa, Cinta Ruhama Amelz, Andra Alodita, Sabila Anjani, Ucita Pohan, Tanya Larasati, Ria Sarwono, Claradevi Handriatmadja, Carline Darjanto, Sasyachi ini selalu heboh kala membicarakan tentang dunia wanita di grup Whatsapp mereka. Siapa yang tak mengenal mereka, para wanita inspiratif yang juga dikenal sebagai social media darling yang memiliki banyak followers di akun social medianya. Begitu menginspirasinya sosok mereka hingga hashtag #IbuIbuHot sering dipakai saat 16 wanita inspiratif ini meng-upload foto mereka yang sedang berkumpul di Instagram.

Terinspirasi dari persahabatan 16 wanita dari berbagai latar belakang dan profesi ini, Tokopedia, Vemale beserta Famous.ID, mengemas realita berbagai masalah sehari-hari wanita dalam sebuah reality web series berjudul "Ibu-Ibu Hot". Web series ini tak hanya untuk ditonton ibu-ibu saja lho, tetapi untuk semua wanita karena setiap wanita pasti memiliki sosok keibuan dalam dirinya, berapapun usianya. Aneka masalah sehari-hari yang dialami sosok-sosok dalam web series ini pun pasti lekat dengan kehidupan kita. Bingung yang mana harus didahulukan, antara karir atau pasangan hidup? Ribetnya mengatur keuangan keluarga? Atau capeknya seabrek pekerjaan dan urusan rumah tangga bikin nggak sempet ber-me time ria? Semuanya bisa kamu simak dalam web series inspiratif dari persahabatan Ibu-Ibu Hot ini.

Sumber: youtube.com/vemalecom

Mengulang kesuksesan web series Anak Artis yang memenangkan beberapa penghargaan, Aoura Chandra kali ini berkolaborasi kembali dengan Sean Monteiro, menyuguhkan web series yang "cewek banget" dan recommended untuk ditonton. Tonton kehebohan #IbuIbuHot ini di Youtube Channel vemalecom mulai bulan Mei nanti ya. So, nantikan keseruan #IbuIbuHot ini hanya di Vemale.com, Ladies and let's spread the postivie vibes!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading