Sukses

Lifestyle

Kate Middleton Tetap Tampil Stunning Dengan Anting Rp. 90 Ribuan

Kate Middleton merupakan sosok wanita yang jadi panutan banyak orang. Tak cuma cantik, Kate Middleton rupanya memiliki selera fashion yang sangat baik. Tak heran jika ia juga dijadikan role model fashion bagi beberapa wanita. Dilansir oleh people.com, baru-baru ini Kate dan juga Pangeran William menyambangi negara India. Mereka berdua pun mengunjungi landmark India yang termahsyur yakni Taj Mahal. Style Kate pun cukup mencuri perhatian saat mengunjungi Taj Mahal.

Bukan style mewah yang ia tampilkan, Ibu dari George dan Charlotte ini malah tampil super sederhana Ladies. Inilah yang harusnya dicontoh oleh para kaum hawa di berbagai belahan dunia. Kate Middleton tampil super cantik dan mempesona dengan anting-anting bergaya etnik berwarna biru yang senada dengan dress yang ia kenakan.

Foto: copyright people.com

Anting-anting tersebut rupanya bukanlah barang mewah, Kate rupanya mengenakan anting-anting souvenir khas India yang harganya hanya 500 rupee atau sekitar Rp 95 ribuan. Kate rupanya membeli anting tersebut di kios souvenir saat ia berkunjung ke Tiger's Nest Monastery di Bhutan beberapa hari sebelum mengunjungi Taj Mahal.

Foto: copyright people.com

Kontan saja berita ini menjadi topik pembicaraan yang hangat. Saat di belahan bumi lain banyak wanita yang berlomba-lomba untuk mengenakan perhiasan yang mahal dan berharga jutaan rupiah, istri dari seorang pangeran Inggris malah tampil cantik dengan anting yang tak sampai Rp. 100 ribu.

Anting ala Kate Middleton Versi Hijau, Foto: copyright people.com

Ini jadi sebuah contoh konkrit bahwa untuk tampil cantik tak harus bergaya mahal Ladies. Yang terpenting adalah bagaimana kita memadu padankan item fashion kita yang tak seberapa harganya agar tampak cantik dan 'mahal'.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading