Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Umi Pipik Dian Irawati

Siapa yang tak kenal dengan sosok pendakwah cantik yang satu ini Ladies? Istri dari mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori ini di hari ini sedang merayakan pergantian usianya yang ke-38 tahun. Yup, di tanggal 26 November ini ibu dari empat orang anak ini sedang berulang tahun.

Wanita bernama lengkap Pipik Dian Irawati Popon ini berada di bawah naungan bintang Sagitarius Ladies. Umumnya orang Sagitarius adalah orang yang berpengetahuan luas dan berjiwa petualang. Orang-orang sagitarius adalah orang yang jujur dan terus terang serta pandai membawa diri.

Pipik resmi menikah dengan Ustad Jefri Buchori pada tanggal 7 September 1999.  Dari pernikahan itu, Pipik dan Uje dikaruniai empat orang anak yaitu Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah. Dulunya Pipik adalah model Cover Girl sebuah majalah remaja tahun 1995.

Pada tanggal 26 April 2013, Pipik ditinggal oleh suaminya ustad Jeffy Al Buchori atau yang biasa dipanggil Uje yang terlebih dulu menghadap Yang Maha Kuasa. Uje Meninggal akibat kecelakaan  tunggal setelah kehilangan kendali atas motornya berjenis Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kini Pipik sedang disibukkan dengan berbagai kegiatan berdakwah, sosial, dan juga mengembangan fashion busana muslimah.

Sukses terus untuk Umi Pipik, semoga semakin bisa menginspirasi semua wanita muslimah di Indonesia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading