Sukses

Lifestyle

Happy Birthday Artis Multitalenta Nirina Zubir!

Nirina Zubir memiliki nama asli Nirina Raudatul Jannah Zubir, lahir di Madagaskar, 12 Maret 1980. Tepat di hari ini ia sedang berbahagia karena sedang merayakan hari jadinya yang ke-35 tahun.

Nirina yang lahir pada tanggal 12 Maret berada dalam naungan rasi bintang Pisces. Pisces sangat disukai teman-temannya. Rasa setia kawannya sangat tinggi dan ia juga seorang pendengar yang baik. Pisces juga termasuk orang yang ulet dan teguh dalam merintis pekerjaan.

Awal karirnya Nirina menjadi VJ MTV Indonesia selama beberapa tahun sebelum kemudian melebarkan sayap di dunia akting. Film debutnya berjudul 30 HARI MENCARI CINTA. Film tersebut sukses dan akhirnya mengantarkannya menjadi salah satu aktris yang patut diperhitungkan di Indonesia.

Pada tanggal 5 April 2009, Nirina resmi melepas masa lajangnya dengan dinikahi oleh personil band Cokelat, Ernest. Kebahagiaannya pun semakin lengkap dengan hadirnya 2 buah hati yang menemani hari-harinya.

Soal penghargaan, jangan ditanya, ia pernah mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit versi Indonesian Movie Award 2008. Tak heran pada tahun 2007 Nirina menjadi aktris film termahal di Indonesia dengan honor Rp 250 Juta per film.

Kini Nirina mulai aktif di dunia hiburan dengan kembali menjadi presenter dan membintangi beberapa judul sinetron serta film.

Vemale sekali lagi mengucapkan selamat ulang tahun untuk Nirina. Semoga semakin sukses.

Simak zodiak terbaru Anda di halaman berikut ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading