Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Si Cantik Yang Hobi Berpetualang, Raline Shah

Raline Rahmat Shah, perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini adalah seorang aktris Indonesia. Dia disebut-sebut bakal menggeser posisi Luna Maya karena beberapa iklan yang sebelumnya dibintangi Luna, digantikan oleh Raline. Raline pada hari ini sedang berbahagia karena merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun Ladies.

Raline berbintang Pisces. Pisces adalah benar-benar orang yang simpatik. Mereka mudah bergaul karena kemampuan alaminya untuk beradaptasi dengan keadaan di sekitarnya. Serta memiliki empati yang tinggi. Pisces memiliki jiwa seni yang tinggi. Imaginasi mereka benar-benar fantastis diantara bintang yang lain.

Selain cantik dan pintar, Raline juga pandai bernyanyi. Raline Rahmat Shah lahir dari keluarga terpandang. Ayahnya, Rahmat Shah adalah Konsulat Kehormatan Turki di Medan. Pamannya, Anuar Shah alias Aweng adalah Ketua Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara. Raline yang fasih berbahasa Inggris dan Perancis ini pernah meraih penghargaan Gold International Youth Award pada tahun 2004. Raline juga pernah bekerja di Kedubes RI sebagai MC for tourism event.

Pada awalnya, Raline berhasil menjadi pemenang Putri Sumatera Utara 2008. Raline lalu mulai dikenal luas ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri favorit. Setelah itu, banyak tawaran di dunia hiburan yang ia terima. Raline ini juga memiliki jiwa petualang. Ia senang mengunjung berbagai tempat yang memiliki alam yang bagus.

Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat ulang tahun untuk Raline. Semoga di usia yang semakin matang, apa yang dicita-citakan bisa menjadi kenyataan.

Simak zodiak terbaru Anda di halaman ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading