Sukses

Lifestyle

Lirik Lagu Taylor Swift Ini Inspiratif dan Motivasional (I)

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi country muda berbakat Taylor Swift? Semua ladies pastu tahu siapa dia, kan? Lagu taylor Swift manakah yang ladies sukai?

Realizing or not, banyak lagu-lagu Taylor Swift yang memiliki lirik inspiratif sekaligus motivasional. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

Yang pertama adalah lirik dari lagu “Breathe” : …People are people and sometimes we change our minds.

Next, di lagu Dear John, Taylor Swift juga tidak kalah inspiratifnya dengan menulis lirik “You paint me a blue sky and go back and turn it to rain. And I lived in your chess game but you changed the rules everyday.”

Selanjutnya, lagu dari Taylor Swift lainnya yang juga mempunyai lirik yang inspiratif dan motivasional adalah lagu Never grow Up. Liriknya “I just realized everything I have is someday gonna be gone.” Benar, kan, ladies?

Berpindah ke lagu “Better than Revenge”, di lagu tersebut, Swift juga menginspirasi ladies semua dengan liriknya berupa “Sophistication isn’t what you wear or who you know or pushing people down to get you where you wanna go.”

Sedangkan di lagu Innocent, Swift menjelaska tentang tidak ada kata terlambat untuk belajar hal baru: “Today is never too late to be brand new.”

Oleh:Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading