Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Si Presenter Humoris dan Enerjik, Fitrop!

Sosok yang humoris dan enerjik ini sedang berbahagia pada hari ini. Ia sedang merayakan hari jadinya yang ke-27 tahun lho Ladies. Well, Selamat ulang tahun ya Fitrop.

Presenter yang satu ini memang terkenal dengan gayanya yang lebay namun sangat menghibur. Nama asli dari Fitrop ini adalah Fitri Rakhmawati. Ia lahir di Bandung pada 26 September 1987 dan berbintang Libra. Dalam bergaul warga Libra mudah menyesuaikan diri sehingga banyak memiliki kawan. Ini juga salah satu sifat yang dimiliki oleh Fitrop. Ia sangat ramah dan juga humoris sehingga sangat mudah memiliki kawan.Inilah yang benar-benar terliaht dari sosok Fitri.

Untuk masalah percintaan sendiri rupanya Fitrop tidak banyak mengumbarnya dengan publik. Dulu, Fitrop sempat menjalin kasih dengan seorang artis tampan Riza Shahab namun kandas di tengah jalan. Setelah lama tak terdengar kabarnya kini Fitrop baru saja menikah dengan pujaan hatinya yang merupakan pengusaha di bidang animasi. Libra cinta damai, bahkan bersedia mengalah demi terciptanya ketentraman dalam segala hal. Konon pasangan yang cocok dengan Libra adalah Gemini, Leo, Aquarius dan Sagitarius.
Foto: copyright KapanLagi.com
Dari kecil Fitrop ini memang sudah suka sekali cuap-cuap alias ngobrol. Sampai-sampai gurunya ketika sekolah menulis di rapornya, 'Kurangi ngobrol'. Oleh karena itu, ia menjajal karir sebagai penyiar radio di Bandung, dan berhasil dinobatkan sebagai Most Female Announcer Ardan FM pada 2007. Lama-kelamaan Fitrop merambah karir di dunia pertelevisian sebagai presenter dan juga komedian. Ternyata Fitrop juga berbakat akting. Kata-kata atau jargon kreatif yang dikeluarkan Fitrop sukses membuat para penonton terhibur dan tak jarang kata-kata tersebut meledak dan menjadi tren. Ini salah satu bukti bahwa orang Libra memang pantas menjadi trend setter.

Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat ulang tahun untuk Fitrop. Semoga apa yang diinginkan menjadi kenyataan di tahun ini.

Simak zodiak terbaru Anda di halaman berikut yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading