Sukses

Lifestyle

Giring Nidji, Buat Situs Online Kincir.com Untuk Memanjakan Fans

Siapa yang tidak mengenal sosok Giring? Tentu vokalis Nidji ini banyak dikenal oleh masyarakat lewat gayanya yang khas dan memiliki suara vokal yang berbeda dari vokalis band lainnya.

Zaman modern ini sudah tidak bisa dipungkiri bahwa banyak orang dituntut untuk mengikuti perkembangan teknologi, salah satunya di dunia musik yang semakin maju. Bahkan dalam distribusinya, musik juga mengandalkan teknologi.

Foto: copyright by Vemale.com

Selain sibuk menjadi vokalis di band Nidji, sebagai musisi, Giring menyadari peran penting teknologi dalam dunia musik sehingga sekarang ini ia sedang disibukkan dengan bisnis barunya. Giring Ganesha bersama seorang temannya membuka situs online khusus untuk para musisi

Tujuan dibuatnya situs ini adalah untuk semakin mendekatkan para fans dengan idolanya.

Foto: copyright by Vemale.com

“Kincir the online fans club merupakan tempat untuk para fans agar bisa lebih dekat dengan idolanya. Hal-hal seperti mengetahui semua kegiatan musisi, menikmati semua video dan foto mereka, dan kami sebagai musisi bisa bersosialisasi dengan sesama fans yang mengidolakan idola yang sama dan masih banyak hal lagi yang bisa dilakukan di Kincir,” ungkap Giring saat ditemui pada acara Creative Preneur ’Berjuang’ di Senayan Jakarta Sabtu 9 Agustus 2014 lalu.

Baginya, dengan membuka situs ini, ia bisa merangkul para fansnya lebih dekat. Namun Giring menggandeng musisi lain untuk memperkuat situsnya tersebut. Dengan melakukan pekerjaan ini, Giring merasa passion-nya juga bergerak di bidang digital.

“Passion sih ya, dan emang suka dengan kegiatan seperti ini,” tambahnya.

Langkah-langkah untuk join di kincir.com milik Giring:

Jika Anda termasuk salah satu penggemar Nidji atau Giring dan beberapa artis lainnya, Anda bisa bergabung menjadi member website yang dibuat Giring ini, Ladies.

Foto: copyright by Vemale.com

Langkah pertama Anda harus daftar, cara daftarnya tinggal buka www.kincir.com. Langkah kedua, klik join the crowd, lalu isi form pendaftarannya.  Jika Anda tidak mau repot, bisa langsung daftar pakai akun facebook, twitter, dan mindtalk.

Nah Ladies, Anda jadi penasaran apa saja yang ada di dalam website Kincir.com untuk melihat berbagai aktifitas dari idola Anda kan? Silahkan saja langsung daftar seperti langkah-langkah di atas.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading