Sukses

Lifestyle

Si Cancer Muda dengan Segudang Bakat

Nikita Willy adalah bintang akting muda Indonesia kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994. Ia berbintang cancer. Nikita yang juga memiliki darah Minang ini telah membintangi sejumlah iklan, sinetron dan film layar lebar. Walaupun usianya masih belasan namun ia terbilang sangat sukses di dunia hiburan Indonesia. Nikita dikenal akan gaya hidupnya yang glamour. Pada saat perayaan ulang tahunnya yang ke 17, ia mendapat hadiah ulang tahun berupa mobil mewah Cadillac Escalade ESV seharga 3,4 milyar. Tahun berikutnya, pada ulang tahunnya yang 18 Nikita menghabiskan waktu sebulan penuh dengan berlibur ke Eropa bersama keluarganya dan Diego Michiels. Ini benar-benar menggambarkan karakter Cancer yang memang menyukai barang-barang yang bagus.

Sifat Cancer yang sangat mencintai barang bagus rupanya juga berlaku dalam memilih pasangan. Sebenarnya keinginan Cancer tidak muluk-muluk. Mereka hanya ingin pasangan yang tak egois dan bisa memanjakan mereka. Dalam hal percintaan Nikita memang dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Nikita dikabarkan menjalin hubungan dengan Bara Tampubolon. Namun di akhir tahun 2011 setelah tersiar kabar dan gambar kedekatannya dengan pemain sepakbola timnas U23, Diego Michiels. Bulan Mei 2012, Nikita mengakui bahwa ia dan Diego memang berpacaran. Dan sekarang ia menyatakan bahwa is single dan sudah putus dari Diego.

Nikita Willy mulai berkarir sejak usia tujuh tahun lewat sinetron. Sementara sebagai model iklan, Nikita pernah menjadi model iklan untuk banyak produk terkenal. Akhirnya ia lebih menikmati pekerjaan sebagai pemain sinetron dan dikenal sebagai ratu sinetron stripping Indonesia.

Simak zodiak terbaru dari Cancer di sini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading