Sukses

Lifestyle

Yuk Kenal Lebih Dekat Dengan Ryan Thamrin, Dokter Tampan Dengan Beribu Fans

Ladies, mungkin Anda sudah tak asing lagi dengan sosok Dr. Ryan Thamrin yang menghiasi layar kaca Anda di tayangan Dr. Oz Indonesia. Atau mungkin Anda sudah terpikat dengan dokter satu ini dan menjadi anggota FATER (Fans Akut Dokter Ryan). Memang wajar jika Dr. Ryan menjadi idola banyak wanita di Indonesia, postur tubuh yang tinggi dan proporsional, ditambah lagi dengan wajah yang rupawan, sudah pasti membuat banyak kaum hawa meleleh dibuatnya.

Dokter tampan ini selain ganteng ternyata juga memiliki banyak prestasi, salah satunya pernah menjadi Abang Jakarta tahun 2003. Dan yang menarik, ternyata Dr. Ryan juga pernah menjadi cover boy di sebuah majalah sebelum akhirnya semakin populer setelah mengisi berbagai acara di dunia medis. Dari blog pribadinya ryanthamrin.blogspot.com, pria tampan ini lahir di Riau pada 27 Mei 1978, menempuh pendidikan pertamanya di bidang medis sejak tahun 2002 di Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada, Yogyakarta. Belum puas sampai di situ, Dr. Ryan ingin lebih fokus pada bidang seksologi dan akhirnya menempuh gelar master di Bangkok, Thailand. Dan sejak tahun 2011 lalu, Dr. Ryan menekuni pendidikan masternya di bidang Anti Aging and Esthetica Medicine di Universitas Padjajaran, Bandung.

Kini kesibukan Dr. Ryan selain fokus pada karir dan studinya, juga mengasuh beberapa rubrik konsultasi kesehatan di beberapa majalah dan tabloid, sebagai host di acara Dr. Oz Indonesia yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta. Dr. Ryan juga kerap sekali diundang sebagai pembicara di berbagai seminar kesehatan, tentu saja setelah mengisi seminar banyak fans yang meminta foto bersama dokter tampan ini. Banyak komentar yang mengatakan kalau Dr. Ryan sangat ramah dan low profile. Kira-kira Dr. Ryan ini masih single, punya pacar, atau mungkin sudah menikah sih? Banyak sekali yang penasaran dengan status Dr. Ryan, tapi bagi pria tampan kelahiran Riau ini, masalah pribadi menjadi privasinya. Wah, semakin bikin penasaran ya Ladies.

Dr. Ryan memang tampan dan tipe pria idaman banyak wanita, terlepas dari itu, Dr. Ryan memiliki dedikasi yang cukup besar dalam melayani pasien dan tentu saja di dunia medis. Yang membawa Dr. Ryan menjadi seperti saat ini tentu saja berkat kerja keras yang tiada henti. Semangat dan sikap Dr. Ryan ini bisa menjadi contoh yang baik Ladies, humble dan berjuang untuk sukses dalam karirnya. Yuk lihat foto-foto Dr. Ryan di galeri berikut ini.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading