KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. PEOPLE WE LOVE

Wow, Biarawati Ini Menggemparkan Panggung Kompetisi Menyanyi The Voice, Ada Apa Gerangan?

Jum'at, 21 Maret 2014 14:30 Penulis: wnd
Foto: copyright huffintonpost.com

Vemale.com - Ladies, pernahkah Anda terpikir bahwa bakat yang diberikan oleh yang kuasa pasti memiliki tujuan? Takkan ada artinya jika bakat tersebut tidak digunakan untuk membantu orang lain atau setidaknya untuk berkarya menghibur yang lain. Seperti kisah berikut ini.

Dilansir oleh huffingtonpost.com, bakat menyanyi Suster Cristina ini sungguh menakjubkan. Pasalnya, biarawati dari biara Ursulin ini berhasil memukau para juri kompetisi "The Voice of Italy" karena suaranya yang menggetarkan.

Acara dimulai dengan para juri yang duduk membelakangi performer. Saat Suster Cristina mulai menyanyikan lagu No One milik Alicia Keys ini, satu per satu juri terpukau dan menekan tombol. Betapa terkejutnya mereka saat mendapati seorang biarawati yang dikenal pemalu ini yang memiliki suara powerful tersebut.

Juri terkejut melihat sosok dibalik suara fantastis tersebut | Foto: copyright huffingtonpost.com

Para juri awalnya tidak percaya wanita berusia 25 tahun ini adalah benar-benar seorang biarawati. "Ya, saya benar-benar seorang biarawati," ujar Suster Cristina. "Saya datang ke sini karena saya memiliki talenta dan saya ingin membagikan talenta tersebut untuk menghibur orang lain. Saya di sini untuk melayani," ujarnya seperti yang dikutip dari Catholic News Agency.

Seperti apa penampilan Suster Cristina yang mengingatkan kita akan film Sister Act? Simak dalam videonya berikut ini.

Video: copyright youtube.com/thevoiceofitaly

(vem/wnd)
KOMENTAR PEMBACA