Sukses

Lifestyle

Lauren Lunde, Model Cilik Korea yang Super Imut

Memiliki wajah super cute dan cantik gadis cilik ini banyak menarik perhatian para pengguna internet. Foto-fotonya sangat digemari dan banyak menuai pujian di berbagai media sosial. Ingin tahu siapa gadis kecil nan imut ini?

Gadis ini bernama Lauren Lunde, gadis cantik ini terlahir dari seorang ayah yang berasal dari Kanada dan ibu yang merupakan warga asli Korea Selatan. Lauren saat ini berusia hampir 6 tahun, namun dia telah memiliki banyak fans yang tidak hanya berasal dari negara asalnya, Korea.

Lauren mulai dikenal saat tahun 2012 lalu, ketika dia ikut dalam sebuah reality show yang dibintangi oleh salah satu boy band Korea terkenal, MBLAQ yang berjudul MBLAQ's Hello Baby Season 5. Dalam reality show ini, personil MBLAQ menjadi ayah bagi beberapa orang anak yang masih kecil dan imut. Mereka merasakan suka duka menjadi seorang ayah yang harus memenuhi keinginan anak-anaknya. Reality show ini memiliki total 12 episode yang ditayangkan pada stasiun televisi KBS Joy.

Sejak tampil dalam MBLAQ's Hello Baby, Lauren mulai dikenal dan banyak menerima tawaran sebagai bintang iklan dan tampil dalam acara televisi. Lauren dikenal dengan aegyo-nya yang super imut dan wajah cantik blasteran Kanada-Korea nya yang mempesona.

Kini akun Twitter nya @LaurenLunde telah memiliki puluhan ribu follower. Begitu pula akun Facebook resminya Lauren Lunde yang telah memiliki ratusan ribu penggemar.

Intip pesona super imut dan cantik Lauren Lunde dalam galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading