KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. PEOPLE WE LOVE

Benarkah Katy Perry Lecehkan Islam Dalam Klip Terbarunya?

Rabu, 26 Februari 2014 10:57 Penulis: ivy
Foto: copyright jacarandafm.com

Vemale.com - Pelantun tembang Firework ini nampaknya sedang dirundung masalah Ladies. Pasalnya setelah merilis video klip terbarunya untuk single Dark Horse, mantan istri dari Russel Brand ini menuai banyak protes dari banyak kalangan Muslim yang merasa bahwa video Katy yang satu ini telah melecehkan dan menghina Islam dan Allah.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (26/2), protes terhadap penyanyi cantik ini disalurkan lewat sebuah petisi di situs Change.org. Petisi tersebut menyebutkan bahwa mereka meminta video klip lagu Dark Horse segera dihapus dari YouTube. Hingga berita ini dilansir telah tercatat 40.000 lebih tanda tangan yang dibubuhkan di petisi online tersebut.

"Video ini dianggap sangat kontroversial bagi para penontonnya setelah menggambarkan penghujatan kepada Tuhan," tertulis di petisi tersebut.

Foto: copyright youtube.com/katyperryVEVO

"Di menit 01:15 di dalam video Dark Horse, seorang pria tengah terbakar sambil mengenakan aksesoris bertuliskan 'Allah', yang merupakan kata bahasa Arab yang berarti Tuhan," lanjut isi petisi itu.

Sampai saat ini, pelantun lagu tersebut masih belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait dengan kontroversi yang dihadirkan oleh video klip tersebut. Namun yang pasti tanda tangan di petisi online tersebut masih akan terus bertambah karena gelombang protes yang makin besar.

Simak videonya di sini ya Ladies. 

Video: copyright youtube.com/katyperryVEVO

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA