Sukses

Lifestyle

Masih Ingat Anjeli Kecil di Kuch Kuch Hota Hai? Dia Makin Cantik Lho..

Bagi penggemar film India di tahun 2000-an, pasti kenal dengan si Anjali kecil (atau sering disebut Anjeli) dalam film Kuch Kuch Hota Hai. Bagaimana kabar gadis kecil ini? Wah.. dia sudah dewasa dan makin cantik, bahkan bertemu lagi dengan ayah tampannya, Shah Rukh Khan.

Sekarang si Anjeli Kecil sudah berusia 25 tahun

Sana Saeed, wajah chubby-nya sangat menggemaskan di film Kuch Kuch Hota Hai. Dalam film tersebut, Sana Saeed beradu akting dengan Shah Rukh Khan yang berperan sebagai ayahnya. Ketika itu, usianya masih 10 tahun di tahun 1998. Bagaimana kabar gadis cantik kelahiran 22 September 1988 ini?

Sana Saeed dan Shah Rukh Khan saat syuting Kuch Kuch Hota Hai | Foto copyright pinkvilla.com

Jika dihitung, usia Sana sudah 25 tahun. Dia sudah tidak lagi menjadi gadis kecil tembem dengan rambut pendek. Si Anjeli Kecil sudah makin dewasa, cantik dan membuat banyak orang 'pangling'. Lihat saja perbandingan saat Sana masih berperan sebagai Anjeli dan saat bertemu lagi dengan Shah Rukh Khan tahun lalu. Terasa bedanya.

"Sulit menghilangkan bayang-bayang sebagai artis cilik."

Dulu, saat membintangi film sebesar Kuch Kuch Hota Hai, banyak yang memprediksi Sana akan jadi bintang terkenal saat dewasa. Nyatanya, tidak demikian.

"Orang cenderung membandingkan dengan film-film sebelumnya. Artis cilik harus melalui banyak tekanan kinerja ketika mereka tumbuh dewasa," ujar Sana pada indianexpress.com.

Foto copyright indianexpress.com

Sana tidak banyak membintangi film India karena orang tuanya sangat ketat untuk pendidikan. "Ayah saya sangat keras terhadap pendidikan. Setelah membintangi Badal, saya benar-benar berhenti main film," lanjutnya.

Walau begitu, Sana masih menyukai hobinya untuk menari. Dalam sebuah acara, dia bertemu lagi dengan 'ayah'nya di film Kuch Kuch Hota Hai. Seru banget dan jadi reuni yang ditunggu-tunggu penggemar film India.

Ingin melihat foto jadul Sana Saeed saat jadi bintang cilik Kuch Kuch Hota Hai dan foto terbarunya dengan Shah Rukh Khan? Silakan lihat gallery di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading