Sukses

Lifestyle

Lucunya Al, El, Dul Menari Potong Bebek Angsa

Ketiga putra Ahmad Dhani memang piawai dalam bermusik. Tak heran, mereka lahir dalam keluarga pemusik sehingga bakat tersebut seperti mengalir dalam darah mereka. Nah, ada sebuah video yang diunggah di situs Youtube tentang kelucuan Al, El dan Dul kecil dalam menarikan lagu anak-anak.

Bakat musik Al. El dan Dul memang sudah terlihat sejak kecil. Hal ini ditunjukkan dalam sebuah video pendek yang diunggah di Youtube seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (29/12). Di sana, mereka menari lagu Potong Bebek Angsa dengan sangat lucu.

Courtesy : Youtube.com/ahmad abdul qodir jaelani

Sejak kecil, ketiga bersaudara iini memang selalu bersama dan tak terpisahkan. Mereka dibesarkan oleh orang tua seorang pemusik yang membuat mereka sangat akrab dengan musik. Masing-masing mempunyai selera musik yang berbeda dengan lainnya.

Bahkan mereka jago memainkan beberapa instrumen musik. Kemampuan mereka dalam bermusik ini, dikembangkan oleh sang ayah dalam sebuah band bernama The Lucky Laki. Single pertama The Lucky Laki laris dan disukai oleh masyarakat.

Di video ini, Anda akan melihat ketiga bersaudara ini menari dengan bersama-sama. Anda pasti setuju jika tingkah mereka ini sangat lucu dan menggemaskan. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading