Sukses

Lifestyle

7 Pria Terganteng Versi Vemale, Siapa Favorit Anda?

Ladies, siapa yang tidak kenal pria-pria tampan yang sering wara-wiri di berbagai media ini. Ada vokalis band ternama, ada juga penyanyi boyband yang sedang populer, atau aktor berbakat yang sukses. Para pria ini datang dari berbagai belahan dunia dan dari latar belakang berbeda.

Semua pria ini mempunyai satu kesamaan, mereka mempunyai kharisma yang sangat besar dan mampu membius banyak wanita sehingga tergila-gila pada mereka. Ingin tau siapa saja pria yang menjadi favorit pembaca Vemale? Kami merangkumnya di galeri berikut Ini.

 

 

 

(vem/sir)

Adam Levine

Ladies, ternyata banyak sekali pembaca Vemale manjadi fans berat pria yang satu ini. Dia adalah vokalis band ternama, Maroon 5 yang lagu-lagunya pasti sudah tidak asing di telinga kita.

Adam Levine memang sepintas terlihat sebagai bad boy. Sekujur tubuhnya penuh dengan tato, tapi malah itu yang membuat banyak wanita jatuh hati padanya. Tahun ini Adam Levine dinobatkan menjadi pria paling seksi versi majalah People.

Adam menemukan tambatan hati yaitu Behati Prinsloo. Behati yang seorang model mampu meluluhkan hati Adam. Mereka kini sudah bertunangan dan sering telihat menghabiskan waktu bersama

Zayn Malik

Zayn adalah salah seorang anggota boyband One Direction. Selain ganteng, Zayn memang memiliki suara yang bagus. Inilah yang membuat banyak wanita jatuh cinta padanya. Zayn adalah seorang penyanyi dari Inggris yang beragama Islam.

Ayah Zayn adalah pria keturunan Inggris-Pakistan, sedangkan ibunya adalah wanita Inggris membuat Zayn memiliki wajah khas yang menarik. Tapi, pada tahun ini dia mematahkan hati banyak wanita karena mengumumkan pertunangannya dengan sang pacar, Perrie Edwards.

Omar Borkan Al Gala

Pria ini menjadi populer di sosial media saat kasus yang menimpanya pada pertengahan tahun ini. Omar adalah seorang pria dari Uni Emirat Arab yang dideportasi oleh Arab Saudi dalam sebuah festival karena terlalu tampan. Ketampanan Omar dikhawatirkan akan memberikan efek yang buruk bagi para wanita. Terang saja, siapa yang tidak tertarik dengan wajah tampannya yang eksotik khas pria Timur Tengah. Dengan sorot mata tajam dan rahang yang kuat dia mampu menghipnotis banyak wanita di belahan dunia.

Sejak itu, Omar menjadi terkenal, terutama di kalangan wanita. Berprofesi sebagai model, Omar mempunyai Facebook Fanpage sendiri yang di-like oleh ribuan wanita dari seluruh penjuru dunia.

Robert Pattinson

Mengawali karir sebagai pemeran Cedric Diggory dalam film Harry Potter And The Goblet Of Fire, Robert mampu menarik perhatian banyak orang. Selain tampan, dia juga mempunyai wajah khas dengan rahang kuat dan mata sayunya. Robert pernah dinobatkan menjadi salah satu pria paling seksi pada tahun 2008 dan 2009 oleh majalah PEOPLE.

Senyum Robert memang sangat khas, apalagi ketika dia berhasil menjadi tokoh Edward Cullen yang banyak digilai wanita. Selain tampan, majalah TIMES juga menobatkan Robert Pattinson sebagai salah satu dari 100 orang yang paling berpengaruh versi Majalah TIMES.

Channing Tatum

Channing Tatum memukau banyak wanita ketika dia menjadi tokoh utama pria dalam film Step Up. Wajahnya yang tampan serta bentuk tubuh yang atletis mampu membius para wanita di seluruh dunia.

Sorot mata tajam memang menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki Channing Tatum. Selain itu, Channing adalah salah satu aktor yang sangat berbakat, terbukti dari banyaknya film yang dia bintangi dari berbagai genre.

Taylor Lautner

Nah, jika Anda penggemar film Twilight pasti tidak akan asing dengan pemeran Jacob Black ini. Meskipun masih tergolong muda, Taylor mampu membuat para wanita jatuh hati padanya dengan kemampuan akting yang bagus dan bentuk tubuh yang sangat atletis.

Pria dengan tubuh atletis memang selalu bisa menaklukan wanita. Kesan maskulin dan macho membuat Taylor menjadi salah satu pria ganteng pilihan pembaca Vemale.

Lee Min-Ho

Salah satu bintang Korea yang mempunyai banyak sekali penggemar di seluruh dunia adalah aktor ini. Dia sukses memerankan tokoh Gu Jun-Pyo yang manja dan pemarah dalam drama Boys Before Flowers. Aktingnya yang pas serta wajahnya yang cute khas pria Korea membuat banyak wanita jatuh cinta.

Banyak wanita tergila-gila kepada Lee Min Ho karena ketampanan dan senyumya yang sangat manis. Aduh siapa yang tidak jatuh cinta melihat senyumnya yang membius itu ya ladies?

Itulah 7 pria favorit versi pembaca Vemale. Semuanya ganteng dan istimewa ya ladies? Jadi, dari ketujuh pria tersebut, mana yang menjadi pria favorit Anda?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading