Sukses

Lifestyle

Bincang Bintang Miss Universe 2013: Elmira Abdrazakova

Adalah Elmira Abdrazakova, perwakilan Rusia dalam perhelatan Miss Universe 2013 yang diadakan di negaranya sendiri. Punya kecantikan yang alami dan berwajah seperti boneka ternyata tak membuat semua orang memujinya. Sebuah kontroversi sempat datang dan mengatakan bahwa Elmira kurang cocok mewakili Rusia karena wajahnya kurang Rusia.

Tetapi memang ajang Miss Universe 2013 ini diadakan bukan hanya perkara wajah cantik. Juri punya kriteria lain untuk menentukan siapa wanita tercantik sejagad tahun 2013 ini, dan bukan melulu soal penampilan. Simak bincang hangat dengan Miss Rusia ini seperti dikutip dari Missosology.

Siapa sih pria terseksi menurut kamu?

James Bond, pastinya. Aku suka banget cara dia menganalisa sesuatu dan karakternya yang kuat. Aku juga suka Spiderman, aku suka ketika ia mulai memecahkan masalah yang orang lain nggak bisa memecahkannya.

Di antara para pemenang Miss Universe, siapa yang jadi favoritmu?

Oxana Fedorova. Dia adalah wanita asal Rusia yang pertama kali menang di ajang Miss Universe sepanjang sejarah.

Hal tersulit apa yang kamu lakukan sepanjang mempersiapkan diri mengikuti ajang Miss Universe?

Yang paling sulit adalah ketika saat harus makan sesuai dengan menu yang dihidangkan. Tantangan terbesarnya karena aku tidak terbiasa membatasi diri soal makanan. Aku makan apa saja yang aku mau, snack, keripik, minum soda. Tetapi karena aku sangat ingin menang dalam ajang ini, aku akan menjaga menu makanku dan mencoba diet yang sehat.

Aku sadar kalau aku memang harus menjaga bentuk tubuhku. Tetapi tak dipungkiri aku masih ingin makan cheescake.

Hal apa yang paling mengecewakan di dalam hidupmu dan bagaimana kamu menghadapinya?

Jujur saja belum pernah ada satu halpun yang membuatku kecewa di dalam hidup. Aku selalu menghargai segala sesuatu yang aku alami di dalam hidupku. Aku percaya kalau semuanya terjadi untuk sebuah alasan tertentu dan kebaikanku sendiri. Aku hanya perlu menunggu untuk bisa menyadari dan mengerti kenapa hal itu bisa terjadi padaku.

Bagaimana sih selera dan style fashion kamu?

Baju yang aku kenakan sehari-hari sangat tergantung pada mood dan event apa yang aku hadiri. Tetapi aku selalu jatuh cinta pada semua macam dress yang membuatku tampil girly. Aku juga suka pada busana-busana sportswear dan mengenakan sneakers.

Dan kalau suatu saat aku bisa pergi ke sebuah event di mana ada red carpet di sana, aku akan dandan ala Sherri Hill dan mengenakan high heels. Kalau sehari-hari aku lebih nyaman mengenakan jeans atau denim dan flat shoes.

Apa sih yang membuatmu merasa dicintai kekasih?

Mencintai seseorang menurutku adalah memberikan perhatian padanya. Dan tak mungkin bagiku mencintai seseorang tanpa memberikan perhatian itu sendiri.

Ada nggak tips kecantikan ala Elmira Abdrazakova yang ingin kamu bagikan?

Sederhana aja sih, tidur cukup, minum air putih yang cukup, dan mengonsumsi makanan dengan nutrisi yang seimbang.

Daerah mana yang menurutmu paling indah di negaramu?

Aku selalu jatuh cinta pada Mezhdurechensk, kita kelahiranku. Kota kecil itu terletak di sebuah kota kecil di Siberia, berada di dekat sungai-sungai dan pegunungan. Setiap aku bangun pagi, aku akan disambut sinar matahari yang baru muncul dari balik pegunungan. Sebuah pemandangan yang mengagumkan lho.

Bisa ceritakan rahasia kesuksesanmu?

Jangan pernah menyerah!

Kapan nih saat terakhir kamu menangis, dan kenapa?

Saat aku berada di panggung final Miss rusia, dan aku diumumkan menjadi pemenangnya. Aku tak percaya kalau aku bisa menang, dan aku masih ingat betul emosi yang kurasakan. Aku tak bisa berhenti menangis sampai-sampai semua fotoku tertangkap kamera aku dalam pose menangis.

Hal menyenangkan apa yang biasa kamu lakukan dengan sahabatmu?

Sebenarnya aku senang menghabiskan waktuku bersama sahabat-sahabatku, sayangnya akhir-akhir ini aku tak punya banyak waktu untuk bertemu dengan mereka. Tetapi kalau nanti ada waktu, aku ingin sekali berjalan di taman, main roller skating, pergi nonton dan melakukan hal-hal menyenangkan lainnya.

Organisasi Miss Universe saat ini mengijinkan transgender untuk ikut serta berpartisipasi menjadi kontestan, apa pendapatmu?

Banyak sekali pendapat orang yang akan muncul dari seluruh dunia, ada fans dan ada haters. Menurutku itu wajar saja kok, setiap orang berhak memiliki pendapat.

Bagaimana sikapmu kalau ada orang yang bilang kamu tidak kompeten dan tidak pantas mewakili negaramu di ajang Miss Universe ini?

Aku adalah orang yang rendah hati. Dan menurutku kalau seseorang mau membuka hatinya dan menunjukkan energi positif pada orang lain, maka orang lain di sekitarnya akan merasakannya juga.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading