Sukses

Lifestyle

'Pagi Ramadhan' Single Perdana Persembahan Risty Tagor

Jika ada yang penasaran kemana saja artis berparas manis Risty Tagor, kini Anda punya jawabannya Ladies. Pemain sinetron Risty Tagor meramaikan industri musik Indonesia. Istri dari aktor Rifky Balweel ini hadir dengan hits single religi berjudul ‘Pagi Ramadhan’. Project pembuatan lagu inilah yang juga mengisi kesibukan Risty belakangan. Pagi Ramadhan merupakan hits single Risty yang diciptakan langsung oleh Lukman Snada dengan aransemen musik oleh Yandi Gunawan.

Ditemui dalam acara promo single pertamanya pada event Muslim Bride and Beauty tanggal 13 Juli 2013 lalu, Risty merasa bersyukur, “Alhamdulillah akhirnya saya bisa menuntaskan single ini dengan sangat baik. Saya begitu total untuk proyek lagu ini, tidak mau main-main. Karena ini adalah langkah saya untuk bisa memberikan yang terbaik pada masyarakat luas. Saya ingin lagu saya ini bisa dinikmati dan menjadi inspirasi bagi penikmatnya dan dikenal luas sebagai penyanyi dan pemain sinetron”. Begitu kira-kira jawaban dari ibu  satu anak saat ditanya tentang pendapatnya mengenai single perdana.

Penampilan Risty Tagor yang sudah mantap dengan jilbab ternyata mempengaruhi seleranya dalam menentukan arah musiknya. Risty yang sudah membuat 3 lagu ini lebih memilih lagu-lagu bernuansa islami. Diakui olehnya, keputusan ini diambil karena dia merasa ketentraman hati saat menyanyikannya. Dan dia juga merasa lebih dekat dengan Tuhan serta bisa menyiarkan kebaikan kepada sesama umat. Beruntungnya langkah perempuan kelahiran Jakarta, 12 April 1989 yang ternyata sudah dua kali mencoba peruntungannya di dunia tarik suara ini di support penuh oleh sang suami dan juga keluarga besarnya. Termasuk sang buah hati yang akrab disapa Arsen. Inilah yang membuat Risty semakin optimis dan serius untuk menyelesaikan ketiga lagunya itu.

Dua lagu lain yang dipersembahkan oleh Risty Tagor adalah ‘Jangan Pergi’ dan ‘Ratu Bidadari’ Kedua lagu ini merupakan lagu beraliran musik pop, seperti yang kita semua sudah tahu Ladies, jenis musik pop merupakan salah satu musik yang paling digemari di tanah air tercinta ini. Sang pencipta lagu ‘Ratu Bidadari’ adalah Ivan Slank, yang memilih Risty untuk membawakan karyanya karena dia menilai bahwa warna vokal Risty Tagor sangat cocok dengan karakter lagu ini.

“Alhamdulillah, aku dipercaya untuk membawakan karya-karya dari musisi hebat di industri musik Indonesia. Ini merupakan keberkahan buat aku”, begitu Risty menjawab mengenai lagu-lagunya. Meskipun Risty telah menelurkan tiga lagu manis bernuansa islami, dia tetap tidak meninggalkan dunia akting dan juga dunia model yang telah membesarkan namanya. Dan saat ini Risty sedang menyiapkan banyak program untuk mempromosikan lagu-lagunya itu. Mari kita nantikan bersama Ladies, dan berikan pendapat Anda tentang single Risty ini. Selamat mendengarkan.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading