Sukses

Lifestyle

Segudang Aktivitas Nirina Zubir, Now I’m Doing More and More

Banyak peran yang dijalani oleh artis Nirina Zubir dalam kehidupan setiap hari, misalnya sebagai istri sekaligus ibu bagi dua anaknya. Belum lagi dalam menjalankan peran sebagai seorang public figure yang juga menuntut profesionalisme. Bagaimana kiat Nirina menjalaninya?

Nirina tidak memungkiri menjadi seorang istri, ibu sekaligus presenter dan pekerja seni merupakan sebuah tantangan. Memiliki dua buah hati yang masih terbilang balita, Nirina harus pandai-pandai membagi perhatian dengan Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jaydo Anvaya.

"Waktu single mungkin sibuk sendiri sama pekerjaan ya. Lalu sempat berpikir pas menikah nanti jadi gampang, eh ternyata enggak. Justru lebih sibuk ketika sudah nikah. Perannya tambah banyak, I'm doing more and more," kata Nirina.

Karena itu, istri dari Ernest, gitaris band Cokelat, inipun mulai belajar menjalankan peran sebagai manager bagi dirinya sendiri, agar dapat menjalankan berbagai aktivitas dan tugasnya dengan maksimal.  Saat harus melakukan suatu kegiatan dan mengurus anak, Nirina membiasakan diri membagi waktunya untuk menjalankan dua tugas. Menemani anak bermain sebentar, kemudian ia melakukan kegiatannya saat anak sudah sibuk dengan permainannya. Setelah terbiasa merawat dua orang anak, sekarang semuanya bisa dihadapinya dengan santai.

Dalam perannya sebagai istri, Nirina punya cara sendiri untuk menjaga keharmonisan rumah tangga yaitu quality time bersama sang suami. Tidak jarang Nirina dan sang suami hingga bergadang demi mendapatkan quality time berdua setelah anak-anak mereka sudah tidur. Nirina mengaku dia dan Ernest satu tim, tidak ada yang lebih superior. Bukan hanya sebagai istri, Nirina juga menjalani peran sebagai partner bagi suami.

Nirina merasa bersyukur, karena  usahanya dalam menjalankan dan menyeimbangkan berbagai peran tersebut bisa bermanfaat dan berarti bagi orang-orang di sekitarnya. Dirinya semakin sadar dan merasakan bahwa melakukan lebih di setiap perannya, akan dapat mendatangkan hasil yang juga lebih bagi orang lain, termasuk suami, anak-anak, orang tua, sahabat, dan rekan kerjanya.

Kini Na, begitu ia disapa, menjadi brand ambasador kampanye terbaru Rexona, yaitu Rexona DO: MORE Woman. Nirina memaknai pesan DO: MORE dari Rexona sebagai ajakan kepada para perempuan Indonesia untuk melakukan lebih di setiap peran untuk mendapatkan hasil yang lebih pula. Dengan perlindungan tetap kering dan segar dari Rexona, Nirina dan para perempuan Indonesia dapat merasa nyaman hingga percaya diri untuk lakukan lebih, dari satu peran ke peran lainnya.

Lakukan lebih untuk capai lebih!

 

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading