Sukses

Lifestyle

Alexandra Asmasoebrata: Pilih Yang Terbaik!

Alexandra Asmasoebrata adalah contoh Kartini modern dengan prestasinya di dunia balap yang selama ini didominasi oleh kaum adam. Alexandratelah berhasil meraih berbagai prestasi membanggakan seperti menjuarai Champion National Kart Championship, World Championship Junior Rotax Max, China Formula Campus Asia Division, dan meraih penghargaan MURI karena prestasinya sebagai Pembalap Perempuan Pertama di Indonesia.

Menurut Alexandrakunci meraih prestasinya adalah disiplin tinggi, sedangkan skill balapan dan kompetisi itu ada factor luck-nya. Selain disiplin tinggi, anak didik Alex Yoong ini juga mempelajari point-point terbaik dari karakter setiap pelatih yang ia temui.

Tentu saja selain disiplin tinggi & pelatih yang handal, Alexandra juga didukung oleh mobil dengan pelumas mesin terbaik kelas dunia seperti Pertamina Fastron Gold SAE 5W-30 API SN. Alexandra memilih Pertamina Fastron Gold SAE 5W-30 API SN karena mampu memberikan perlindungan terbaik dengan teknologi Formula Nano Guard, ramah lingkungan, dan mendukung teknologi penghematan bahan bakar, sehingga mampu bersaing di event-event motorsport internasional. Selain Fastron Gold, Pertamina juga mempunyai varian lain seperti Fastron Techno SAE 10W-40 API SN, Fastron Techno SAE 15W-50 API SM, Fastron Diesel SAE 15W-40 API CI-4.

Pertamina Fastron, yang merupakan produk dalam negeri dengan kualitas internasional, selalu memberikan support terbesar mereka untuk Alexandra hingga menjuarai Formula Renault Asia.

“Terimakasih Pertamina Fastron yang sejak tahun 2005 sampai sekarang terus mensupport karir saya dan mempercayai saya untuk terus berjuang mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional” pungkas Alexandra.

(vem/Joe/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading