Sukses

Lifestyle

10 Artis Wanita Berwajah Oriental

Kalau kemarin sudah membahas 10 Artis Pria Ganteng Berwajah Oriental, kini saatnya membahas versi wanitanya nih. Sebenarnya ada banyak artis cantik berwajah oriental yang populer di Indonesia ini, tetapi inilah 10 artis pilihan Vemale.

Siapa saja mereka? Let's check this out.

(vem/bee)

Agnes Monica

Nama lengkap wanita kelahiran Jakarta 1 Juli 1986 ini adalah Agnes Monica Muljoto. Agnes adalah penyanyi anak-anak yang hingga kini masih aktif mengejar mimpi dan populer baik di Indonesia maupun Internasional.

Sejak tahun 90-an ia mengibarkan nama menjadi penyanyi anak-anak dan presenter beberapa acara televisi. Saat ini, ia melebarkan sayap menjadi aktris, pencipta lagu, penari, produser rekaman dan perancang busana.

Tina Toon

Terkenal lewat lagu Bolo-Bolo yang dibawakannya, Agustina Hermanto atau yang lebih dikenal sebagai Tina Toon hingga kini tetap aktif menjadi penyanyi dan artis.

Tina lahir di Jakarta, 20 Agustus 1993 silam.

Franda

Adalah Efranda Stefanus, wanita asal Malang yang lahir pada 8 Februari 1987 yang mengawali karier sejak menjadi finalis MTV VJ Hunt 2007 silam.

Hingga kini, Franda aktif menjadi model, presenter sekaligus aktris yang populer.

Gisella Anastasia

Gisel Idol, lahir di Surabaya, 16 November 1990. Ia adalah finalis Indonesian Idol tahun 2008 yang kini aktif menjadi penyanyi, model, aktris pemain sinetron, dan kerap muncul sebagai sinden tamu di acara komedi.

Beberapa film televisi pernah diperaninya.

Helena Andrian

Nama Helena melejit setelah menjadi 4 besar finalis Indonesian Idol musim pertama. Karier menyanyi serius dibina oleh wanita kelahiran Jakarta, 5 September 1984 ini sejak usia 12 tahun.

Ia kerap kali mengikuti berbagai festival dan hingga kini masih aktif menjadi penyanyi. Ia pernah bekerja sama dengan Melly Goeslaw, Bebi Romeo, Icha Jikustik dan Eicky RM.

Jill Gladys

Nama lengkapnya adalah Monica Jill Gladys Rahardja. Lahir 7 Oktober 1986 dan membintangi banyak film FTV. Ia berkarier dalam dunia model sekaligus akting dan pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Delon.

Leony

Adalah Leony Vitria Hartanti, wanita kelahiran Jakarta, 20 September 1987 yang beken sebagai aktris sekaligus penyanyi.

Kariernya dimulai dari keikutsertaannya menjadi penyanyi cilik dalam grup Trio Kwek Kwek.

Alena

Caroline Gunawan atau yang lebih akrab dipanggil dengan nama Alena adalah wanita kelahiran Malang, 9 November 1981. Dikenal sebagai presenter dan penyanyi pop maupun Mandarin.

Melissa Karim

Wanita kelahiran Jakarta, 12 Mei 1978 ini mengawali kariernya sebagai penyiar radio dan kemudian mulai merambah dunia TV serta sinetron.

Aktif sebagai presenter TV, MC, artis, penulis skenario dan penyiar radio, wanita ini sangat menikmati yoga ashtanga dan lari sebagai penunjang gaya hidup sehat.

Lenna Tan

Seringkali berperan sebagai tokoh antagonis, wanita kelahiran Jakarta, 24 Maret 1976 ini juga tampil sebagai model, sekaligus pembawa acara.

Anak kedua dari pasangan Kwee Tjin Hu dan Tan Sin Moy ini mengawali karier dengan tidak sengaja menjadi model.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading