Sukses

Lifestyle

Selamat, Meghan Markle Akhirnya Hamil Anak Pertama

Setelah beberapa saat yang lalu publik merumorkan bahwa Meghan Markle sedang hamil, akhirnya pihak Kerajaan Inggris dengan resmi mengumumkan bahwa sang Duchess of Sussex memang sedang mengandung anak pertamanya. Sebelumnya publik bertanya-tanya apakah Meghan sedang mengandung karena ia mengenakan outfit yang tidak seperti biasanya saat menghadiri pernikahan Putri Eugenie.

Dilansir oleh KapanLagi.com (14/10), Duchess of Sussex ini terlihat berbeda dari biasanya. Hari itu ia menjatuhkan pilihannya pada coat dress yang terkesan longgar dan sangat tertutup. Nggak heran jika pada akhirnya muncul banyak spekulasi yang menyebutkan jika Meghan mungkin sedang berbadan dua alias hamil.

Akhirnya pada hari ini, pihak istana Kensington merilis pengumuman bahwa Meghan Markle sedang mengandung dan akan melahirkan buah cintanya dengan Pangeran Harry pada musim semi 2019 nanti.

Disebutkan juga bahwa Meghan dan Harry sangat menghargai semua support dari masyarakat yang sangat mendukung mereka dan akhirnya berbagi kebahagiaan lewat kabar ini. Semoga kehamilannya selalu diberikan kelancaran dan ibu serta calon anak mereka selalu sehat ya Ladies.

Congratulation Meghan and Harry! 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading