Sukses

Lifestyle

Tips Pancarkan Inner Beauty ala Meutia Hatta

Setiap orang pasti memiliki arti cantik yang berbeda. Begitu pun dengan perempuan hebat Indonesia, Meutia Farida Hatta.

Mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan ini mengatakan cantik bukan hanya dapat dilihat dari fisik dan wajah saja. Melainkan lebih dari itu. Cantik yang sesungguhnya ialah dapat mengembangkan diri sendiri ke arah yang lebih baik.

Menurutnya setiap perempuan pasti cantik, namun banyak dari mereka yang tidak percaya diri. “Kita sebenarnya bukan melihat cantik atau tidak, melainkan apa kelebihan diri sendiri yang kita miliki. Inner beauty lebih penting dibandingkan fisik dan wajah untuk menilai kecantikan,” paparnya saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.


Meutia mengatakan, inner beauty juga dapat ditumbuhkan pada diri kita dengan cara membuat diri sendiri lebih baik, menjadi pribadi yang tulus, bijak, dan peduli dengan lingkungan sekitar.

“Seneng lihat orang seneng, atau tidak suka lihat orang susah. Dengan perasaan selalu bahagia pasti kecantikan akan muncul dengan sendirinya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Meutia memaparkan kecantikan juga dapat terpancar juga kita menghargai budaya, bagaimana kita sharing dengan suku lain di Indonesia.



(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading