Sukses

Lifestyle

4 Pebulutangkis Tanah Air yang Tampan dan Berprestasi Gemilang

Kemenangan Jonatan Christie dalam pertandingan bulutangkis tunggal putra kemarin (28 Agustus 2018) telah membuat masyarakat Indonesia begitu bangga. Tak hanya bangga, nampaknya ketampanan dari atlet berusia 20 tahun ini juga telah membuat jatuh cinta jutaan mata wanita tanah air.

Melansir dari laman KapanLagi.com, para atlet tanah air khususnya atlet bulutangkis memang memiliki pesona yang luar biasa. Skill mereka yang mengesankan ditambah bentuk tubuh proporsional dan wajah tampan serta prestasi membanggakan, tak pelak membuat mereka menjadi idola para kaum hawa. Mengenai para atlet pria pebulutangkis tanah air, mari kita berkenalan dengan beberapa atlet yang tampan dan kerennya kebangetan.

Siap-siap makin jatuh cinta dengan mereka dan cabang olahraga yang mereka geluti ya?

Jonatan Christie

copyright liputan6.com/Humas PP PBSI

Nama Jonatan Christie terus melambung dan jadi perbincangan hangat setelah dirinya berhasil memperebutkan medali emas di cabang olahraga bulutangkis kemarin. Parasnya yang tampan ditambah senyumnya yang menawan, bentuk tubuh aduhai dan skill bermain bulutangkisnya yang mengesankan, membuat pemuda yang akrab dipanggil Jojo ini mendadak jadi pujaan netizen Indonesia. Meski usianya masih sangat muda, prestasi Jojo tidak boleh diragukan begitu saja. Ia juga tercatat pernah main film berjudul KING.

Anthony Sinisuka Ginting

Ginting sempat cidera saat bertanding di Asian Games/copyright instagram.com/sinisukanthony

Atlet bulutangkis yang tampan selanjutnya adalah Anthony Sinisuka Ginting. Dalam pertandingan di Asian Games kali ini, kakinya sempat kram. Meski begitu, ia tetap semangat dan tak pernah pantang menyerah. Semangatnya tersebut akhirnya bisa membuatnya mempersembahkan medali perunggu untuk Indonesia. Hingga saat ini, Ginting termasuk salah satu pebulutangkis tunggal putra terbaik tanah air.

Kevin Sanjaya Sukamuljo

Kevin mempersembahkan medali emas untuk Indonesia/copyright instagram.com/kevin_sanjaya

Kevin merupakan pebulutangkis yang berpasangan dengan Marcus di ganda putra. Ia dan Marcus berhasil mempersembahkan medali emas untuk tanah air. Kevin sendiri dikenal sebagai atlet yang tampan, ramah dan berprestasi. Sebagai pemain ganda putra, Kevin dan Markus menjadi pebulutangkis terbaik nomor satu di dunia.

Marcus Fernaldi Gideon

Marcus Fernaldi Gideon/copyright instagram.com/marcusfernaldig

Inilah pasangan dari Kevin Sanjaya di kelas ganda putra untuk cabang olahraga bulutangkis. Sama seperti Kevin, Marcus dikenal sebagai atlet yang penuh prestasi, punya skill mengesankan dan ramah. Ia juga memiliki paras tampan dan mengesankan. Marcus sendiri saat ini telah menikah dengan seorang wanita pilihan hatinya yang berprofesi sebagai seorang dokter.

Well ladies, itulah beberapa atlet bulutangkis tanah air yang tampan dan gagahnya kebangetan. Tak hanya tampan, mereka juga telah memberikan yang terbaik buat tanah air. Mereka adalah atlet-atlet yang begitu membanggakan dengan berbagai prestasi mengesankan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading