Sukses

Lifestyle

Tak Terjun di Politik, Cucu Soeharto Ini Aktif Sebagai Desainer di Paris

Ladies, kamu pasti masih asing dengan nama Didit Hediprasetyo. Namanya memang masih tak terlalu ramai diketahui oleh publik seperti kedua orang tuanyam Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. Cucu dari mantan presiden Soeharto ini rupanya tidak mengikuti jejak sang ayah ke bidang politik.

Didit memilih jalan untuk menjadi seorang desainer busana. Banyak prestasi yang sudah diraihnya sebagai perancang busana. Karyanya sudah sangat terkenal di luar negeri dan sudah beberapa kali pernah dipamerkan di Amerika Serika dan Perancis.

Tak cuma itu saja, karyanya bahkan sempat dipublikasikan majalah mode ternama Vogue. Selebriti kenamaan dunia pun pernah memakai jasanya. Busana rancangan Didit Hediprasetyo pernah dipakai oleh penyanyi internasional, Carly Rae Jepsen pada 2013 lalu.

Tak cuma di ranah busana saja, Didit juga menjadi salah satu desainer interior mobil BMW Individual Series 7 edisi khusus lima unit di seluruh dunia pada tahun 2015. Sungguh berbagai prestasi yang sangat membanggakan.

Copyright: Instagram/didit.hediprasetyo


Didit sendiri menempuh pendidikan di Parsons School of Design New York dan Paris. Ia menerima Silver Thimble Award pada tahun 2006 dan gelar Bachelor of Fine Arts di Fashion Design pada tahun 2007. Didit belum lama ini juga dipercaya menjadi satu di antara perancang busana yang bisa memamerkan hasil rancangannya di panggung Paris Fashion Week 2018.

Didit merupakan pribadi yang ingin dihargai karena karyanya, bukan karena nama keluarga. Semoga bisa terus selalu menciptakan karya fashion yang luar biasa.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading