Sukses

Lifestyle

Berkenalan dengan Jeany Nuraini, Sprinter yang Ikut Berlaga di Asian Games

Ladies, gelaran Asian Games akan segera dimulai. Persiapan sudah dilakukan, termasuk dengan kesiapan para atlit yang berlaga selama Asian Games. Sprinter handal yang akhir-akhir ini menghiasi social media Jeany Nuraini pun tidak ketinggalan. Yuk, berkenalan lebih dekat dengannya.

Jeany Nuraini/copyright Instagram @jenaagr

Ini dia sosok yang baru-baru ini viral di social media. Cewek cakep ini adalah Jeany Nur Aini.

Dirinya adalah peraih emas nomor lari 100 meter remaja pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik Junior dan Remaja 2016 yang diselenggarakan di Stadion Atletik Rawamangun, Jakarta, pada tanggal 23-26 Maret. Kala itu dirinya berhasil menang dengan catatan waktu 12,11 detik.

Jeany Nuraini/copyright Instagram @jenaagr

Ini nih foto Jeany saat sedang tak berada di lapangan, cantik banget kan? Dirinya adalah atlet atletik yang masih berusia 17 tahun. Jeany sendiri memiliki banyak prestasi.

Dirinya juga meraih medali emas pada Kejuaraan Remaja Asia Tenggara di Filipina pada maret 2017 silam.  Selain itu, Jeany juga membawa pulang medali perunggu nomor lari 100 meter di Kejurnas Atletik 2018 pada bulan Mei lalu.

Jeany Nuraini/copyright Instagram @jenaagr

Berkat prestasinya tersebut, dirinya bakal ikut tampil di Asian Games 2018 mewakili Indonesia. Jangan lupa nonton aksinya ya!

Jeany Nuraini/copyright Instagram @jenaagr

Asean Games 2018 akan digelar mulai tanggal 18 Agustus - 2 September, yuk dukung Atlet Indonesia yang berlaga. Termasuk Jeany Nuraini, semangat!

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading